Reaksi Fedi Nuril saat Ditanya Cara Perempuan Legowo Dipoligami, Warganet: Capek Banget...
Aktor Fedi Nuril. (Instagram/@FediNuril)
13:43
17 April 2024

Reaksi Fedi Nuril saat Ditanya Cara Perempuan Legowo Dipoligami, Warganet: Capek Banget...

Fedi Nuril selama ini memang dikenal sebagai aktor yang kerap memerankan pria pelaku poligami. Contohnya terlihat di film Ayat-ayat Cinta hingga Surga yang Tak Dirindukan.

Akibat sejumlah peran itu, Fedi Nuril sampai dimintai saran bagaimana membuat perempuan legowo untuk dipoligami. Hal ini terlihat dalam akun X atau Twitter Fedi, @realfedinuril.

"Kasih tips supaya perempuan legowo pas dipoligami da Fed," tulis seorang warganet dengan nama akun @kifli27 di kolom komentar Fedi.

Permintaan tips itu pun ditanggapi langsung oleh Fedi Nuril. Sambil membubuhkan emoji tertawa, Fedi Nuril menegaskan dirinya tidak tahu cara membuat perempuan legowo saat dipoligami.

Bapak 3 anak ini juga mengingatkan sang warganet bahwa dirinya tidak pernah melakukan poligami di kehidupan nyata. Selain itu, Fedi selaku pria tentu tidak bisa begitu saja meminta seorang perempuan legowo dipoligami.

"Aku gak tahu tips supaya perempuan legowo karena, di kehidupan nyata, aku pun tidak poligami," jawab Fedi Nuril seperti dikutip Suara.com, Rabu (17/4/2024).

Sontak jawaban Fedi Nuril itu langsung ramai dikomentari warganet. Hingga berita ini dipublikasikan, cuitannya itu juga telah disukai 607 kali dan mendapatkan beragam komentar.

Ada yang menilai bahwa melakukan poligami itu memusingkan. Ada juga warganet yang malah penasaran apakah Fedi Nuril tergoda melakukan poligami di kehidupan nyata.

"Ah masa? Aku lihat kok kamu poligami di tipi," canda warganet.

"Tipsnyaa jangan poligami. Sekian dan terima aja," saran warganet.

"'Perempuan harus legowo dipoligami', kata buaya darat, sambil lirik sana sini," sindir warganet.

"Capek banget jadi Fedi Nuril, dihantui isu poligami terus," celetuk warganet.

"Kayaknya di film kang Fedi aja dah mumet, jadi gak kebayang real life kalo poligami juga. Beneran mumet mulu yang ada," komentar warganet.

"Kalau di film kan biasa meranin sosok yang berpoligami, karena abang meraninnya sangat bagus jadi aku mikirnya gini bang, pernah ada terbersit fikiran gak atau tergoda suatu saat nanti akan berpoligami di kehidupan nyata?" tanya warganet penasaran.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #reaksi #fedi #nuril #saat #ditanya #cara #perempuan #legowo #dipoligami #warganet #capek #banget

KOMENTAR