Pendidikan dan Agama Baskara Putra Alias Hindia, Tak Terima Lagunya Dipakai Zara Promosikan Produk Pro Israel
Baskara Putra alias Hindia. [Instagram]
13:37
17 April 2024

Pendidikan dan Agama Baskara Putra Alias Hindia, Tak Terima Lagunya Dipakai Zara Promosikan Produk Pro Israel

Penyanyi Hindia alias Baskara Putra diduga menyentil Camillia Azzahra atau Zara. Baskara diduga menyindir Zara usai lagunya digunakan saat anak Ridwan Kamil tersebut pamer makanan yang terafiliasi pro Israel.

"Mana makai lagu gue lagi ada-ada aje orang," tulis Hindia.

Meski Baskara tak secara implisit menyebut sosok yang ia sindir, banyak warganet yang menyebut sindirannya ditujukan untuk Zara. Pasalnya Baskara disebut sosok yang aktif membela Palestina.

Kini lemparkan sindiran untuk Zara, seperti apa profil Baskara Putra?

Pendidikan dan Agama Baskara Putra

Baskara Putra atau Hindia di Joyland Festival Bali 2024 (joyfest/plainsong_)Baskara Putra atau Hindia di Joyland Festival Bali 2024 (joyfest/plainsong_)

Baskara Putra memiliki nama panggung Hindia. Pria kelahiran 22 Februari 1994 itu juga telah membentuk sebuah grup band bernama Feast pada tahun 2012 lalu.

Lagu dengan judul "Peradaban" dari .Feast yang kemduian mampu mengangkat band yang dibentuk oleh Hindia bersama empat rekannya.

Setelah berhasil bersama Feast, Baskara kemudian menduduki posisi sebagai brand manager dari Double Deer Records.

Kemudian Baskara bersama teman-temannya mendirikan perusahaan dengan label rekaman dan manajemen bakat yang diberi nama Sun Eater Coven. Kemduian pada 2019, Baskara Putra debut menjadi solois dengan menggunakan nama panggung Hindia.

Hindia sendiri sempat dituding penganut satanis dan illuminati karena gimmick di konsernya. Namun ternyata Hindia atau Baskara Putra merupakan menganut agama Kristen.

Soal Pendidikan Baskara sendiri merupakan lulusan Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik. Baskara merupakan lulusan Ilmu Komunikasi di fakultas tersebut.

Baskara Putra juga sempat diundang untuk menjadi dosen tamu di Universitas Indonesia.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #pendidikan #agama #baskara #putra #alias #hindia #terima #lagunya #dipakai #zara #promosikan #produk #israel

KOMENTAR