Capek Ketemu Orang, Prilly Latuconsina Pilih 'Isi Ulang Baterai' ke Laut Usai Lebaran
Prilly Latuconsina mancing ikan. (Instagram/@prillylatuconsina96)
12:48
17 April 2024

Capek Ketemu Orang, Prilly Latuconsina Pilih 'Isi Ulang Baterai' ke Laut Usai Lebaran

Merayakan momen Lebaran, aktris Prilly Latuconsina terlihat sibuk melakukan berbagai hal. Mulai dari open house, bersilaturahmi ke sanak saudara, hingga memasak sendiri hidangan khas Hari Raya.

Meski dikenal selalu seru dan senang ngobrol, Prilly Latuconsina mengaku dirinya seorang introvert. Sehingga saat momen Lebaran yang hectic berakhir, ia memilih menyendiri untuk 'isi ulang baterai'.

Terlihat dari unggahan Instagram pribadinya, terlihat Prilly Latuconsina langsung pergi ke laut untuk memancing sebagai cara menjaga keseimbangan dirinya.

"Sebagai Libra INTJ, penting menjaga keseimbangan. Sudah 5 hari full acara sama banyak orang. Hari ini aku recharge," tulis Prilly Latuconsina, dikutip Rabu (17/4).

Pemain film Budi Pekerti itu membeberkan bahwa berdiam diri saat menunggu ikan memakan umpannya serta momen bengong di laut adalah kenikmatan.

"Cuma mau mancing di laut, diam, bengong menunggu ikan. Nikmatnya," sambung wanita berusia 27 tahun itu.

Agar kegiatan mengisi kembali energinya tidak terganggung, ia bahkan sampai minta maaf bila belum sempat membalas pesan masuk di ponselnya.

"Maaf late respons buat yang chat aku hari ini ya," pungkasnya.

Dalam berbagai foto yang diunggah, terlihat Prilly Latuconsina menikmati waktu santai diterpa angin laut. Ada pula foto saat ia berhasil menangkap ikan yang kemudian diolah menjadi masakan.

Pada unggahan lain, Prilly Latuconsina juga membagikan foto di atas kapal dengan pemandangan langit senja yang begitu indah.

"Cara terbaik untuk mengisi ulang jiwaku," tulisnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #capek #ketemu #orang #prilly #latuconsina #pilih #ulang #baterai #laut #usai #lebaran

KOMENTAR