Profesi Mentereng Rika Tolentino Kato, Istri Yusril Ihza Mahendra yang Awet Muda Bak Usia 20an
Yusril Ihza Mahendra dan Rika Tolentino Kato (yusrilihzamhd)
20:52
14 April 2024

Profesi Mentereng Rika Tolentino Kato, Istri Yusril Ihza Mahendra yang Awet Muda Bak Usia 20an

Nama Yusril Ihza Mahendra belakangan ini tengah ramai menjadi perbincangan publik. Lantaran potretnya dengan keluarga ketika Hari Raya Idul Fitri 2024 berhasil mencuri perhatian warganet.

Terutama sosok istrinya yakni Rika Tolentino Kato. Dalam foto yang diunggah oleh sang pengacara tak sedikit warganet yang terkesima dengan paras awet mudanya.

Padahal Rika Tolentino sudah memiliki 2 anak dari mantan anggota DPR, Yusril ihza Mahendra tersebut. Bahkan, anak pertamanya sudah berusia 15 tahun.

Namun, banyak orang masih penasaran dengan sosok Rika Tolentino Kato, istri Yusril Ihza Mahendra yang kecantikannya mencuri perhatian tersebut. Salah satunya mengenai profesinya. Berikut ulasannya.

Profesi Rika Tolentino Kato

Rika Tolentino Kato adalah istri politikus Yusril Ihza Mahendra dari pernikahan keduanya setelah bercerai dengan Kessy Sukaesih 2005 lalu.

Rika, Istri Yusril Ihza Mahendra ini terlihat jauh lebih muda karena selisih usia mereka yang mencapai 27 tahun.

Yusril Ihza Mahendra menikahi Rika Tolentino Kato ketika usianya masih 23 tahun pada September 2006 lalu. Saat itu, mantan anggota DPR ini sudah berusia 50 tahun.

Selain itu, Rika Tolentino Kato juga memutuskan mualaf setelah mengenal banyak ajaran agama Islam dari Yusril Ihza 2 minggu sebelum mereka menikah.

Sebelum menikah dengan Yusril, Rika Tolentino ternyata pernah menjadi seorang staf pengajar di universitas terkemuka di Filipina.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #profesi #mentereng #rika #tolentino #kato #istri #yusril #ihza #mahendra #yang #awet #muda #usia #20an

KOMENTAR