Pantas Ivan Gunawan Santai Kasih THR Rp100 Ribu ke Tetangga, Ternyata Ini Sumber Kekayaannya
Ivan Gunawan ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (7/3/2024) [Suara.com/Rena Pangesti]
17:51
12 April 2024

Pantas Ivan Gunawan Santai Kasih THR Rp100 Ribu ke Tetangga, Ternyata Ini Sumber Kekayaannya

Artis yang membagikan uang THR masih menjadi sorotan di momen Lebaran 2024. Salah satunya adalah Ivan Gunawan yang terekam kamera sedang menyambut para tetangga di sekitar rumahnya sambil membagi-bagikan uang THR. Jumlah uang yang dibagikan oleh Ivan Gunawan menjadi perbincangan sejumlah netizen.

Momen Ivan Gunawan membagikan uang Lebaran diunggah oleh akun TikTok enda_chaby, yang menyatakan bahwa dia ikut mengantre untuk mendapatkan jatah THR dari Ivan Gunawan. Dalam video tersebut, Ivan Gunawan terlihat memegang sejumlah uang pecahan Rp20 ribu dan Rp100 ribu, dan kemudian memberikannya kepada tetangganya.

Publik mulai penasaran dengan sumber kekayaan Ivan Gunawan setelah kejadian tersebut. Selain dikenal sebagai desainer ternama di Indonesia, Ivan Gunawan memiliki berbagai bisnis lain yang menjadi sumber penghasilannya.

Bisnis Fashion

Ivan Gunawan mengelola tidak hanya satu, tetapi tiga brand fashion, termasuk Mandjha by Ivan Gunawan, Khalif Menswear, dan Minime Kidz. Selain itu, dia juga aktif dalam mendesain baju pernikahan untuk artis dan memiliki bisnis fashion batik yang diberi nama Jajaka x Ivan Gunawan dan fashion muslim Prive.

Perancang Busana

Meskipun tidak memiliki latar belakang pendidikan formal di bidang fashion, Ivan Gunawan telah membuktikan dirinya sebagai seorang perancang busana yang terkemuka di Indonesia, mewarisi karir ini dari pamannya, Adjie Notonegoro.

Bisnis Kosmetik

Ivan Gunawan juga memiliki bisnis kosmetik dengan brandnya sendiri, Ivan Gunawan Cosmetic, yang menawarkan berbagai produk makeup seperti lipstik, maskara, dan bedak.

Bisnis Kuliner

Selain itu, Ivan Gunawan juga memiliki bisnis kuliner bernama Jajanan Mak Gun yang menjual berbagai macam makanan ringan dan kedai kopi bernama Kedjora.

Pembawa Acara

Ivan Gunawan tidak hanya terlibat dalam bisnis fashion dan kuliner, tetapi juga aktif sebagai pembawa acara di berbagai acara televisi, menampilkan kepiawaiannya dalam bercanda dan berbicara di depan kamera.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #pantas #ivan #gunawan #santai #kasih #rp100 #ribu #tetangga #ternyata #sumber #kekayaannya

KOMENTAR