Sebelum Meninggal, Babe Cabita Sempat Minta Istri Jual Vespa: Kayaknya Bentar Lagi...
Komika Babe Cabita (Instagram/babecabiita)
13:51
9 April 2024

Sebelum Meninggal, Babe Cabita Sempat Minta Istri Jual Vespa: Kayaknya Bentar Lagi...

Komika Babe Cabita mengembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (9/4/2024) di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Kepergiannya meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, termasuk sang istri.

Sebelum meninggal dunia, Babe Cabita sempat mengidap penyakit autoimun langka yang disebut Anemia Aplastik. Komika 34 tahun ini juga diketahui berobat sampai Malaysia atas saran dokter.

Babe Cabita juga sempat menyuruh sang istri untuk menjual semua barang-barang yang menjadi hobinya, termasuk motor Vespa kesayangannya.

"aku tuh sampai sudah waktu yang sakit parah itu, aku udah sampai bilang sama istri jual semua hobi hobi aku," ucap Babe Cabita dalam tayangan podcast bersama Deddy Corbuzier, dikutip Selasa (9/4/2024).

"jual tuh ada vespa kan bakal nggak kamu urus pasti," ucap Babe Cabita kepada sang istri.

Saat itu, Babe Cabita memang meminta sang istri untuk menjual Vespa supaya ada pemasukan lain. Ia juga mengungkapkan jika asuransi semua sudah aman dan ter-cover.

"berarti lu jual karena lu berpikir lu bakal nggak ada dong?" tanya Deddy Corbuzier

Babe Cabita mengaku dirinya meminta istri menjual Vespa karena berpikir hidupnya sudah tidak lama lagi.

"iya, betul. karena berpikirnya aku, wah ini kayaknya bentar lagi aku nih," ungkapnya kepada Deddy Corbuzier.

Diketahui, Babe Cabita mengidap Anemia Aplastik. Pada awal 2024, Babe Cabita juga mengubah penampilannya. Ia tidak lagi memiliki rambut keriting mengembang yang menjadi ciri khasnya, melainkan tampil botak.

Pada awal Maret 2024, Babe Cabita menulis permintaan maaf melalui Instagram. Warganet menduga kondisi kesehatan Babe Cabita tengah menurun.

"Assalamualaikum, di hari Jumat yang baik ini, dan sebentar lagi mau memasuki bulan Ramadan, aku babecabita/yoga ingin meminta maaf kepada semua yg membaca/netizen, apabila aku ada salah, menyakiti hati bila ada konten yg menyinggung, kurang berkenan di hati, memberi dampak negatif, atau komunikasi yg tidak baik lewat DM, aku memohon maaf dengan tulus ban semoga kalian bisa memaafkannya. Tengkiu perimutz :)," tulisnya pada 1 Maret 2024.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #sebelum #meninggal #babe #cabita #sempat #minta #istri #jual #vespa #kayaknya #bentar #lagi

KOMENTAR