Perayaan Ultah Baby Issa Anak Nikita Willy di Panti Asuhan Tuai Pujian, Warganet Bandingkan dengan Rafathar
Nikita Willy dan Baby Issa. [Instagram]
08:35
9 April 2024

Perayaan Ultah Baby Issa Anak Nikita Willy di Panti Asuhan Tuai Pujian, Warganet Bandingkan dengan Rafathar

Anak Nikita Willy dan Indra Priawan, Issa Xander, baru saja berulang tahun ke-2 pada 7 April lalu. Sebagai rangkaian perayaan ultah anaknya, pasangan itu membuatkan acara di panti asuhan dengan tajuk "Bermain Bersama Issa". Konsep perayaan tersebut tuai pujian publik lantaran Nikita dan Indra sama sekali tak membuat acara tiup lilin dan potong kue di panti asuhan tersebut.

Dari kesederhanaan perayaan tersebut, warganet malah jadi teringat dengan gaya ultah artis lain. Termasuk membandingkannya dengan anak sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar. Seorang warganet menyebut kalau Raffi dan Nagita pernah menerapkan gaya parenting seperti Nikita dan Indra kepada Rafathar.

Tetapi sayangnya, Raffi dan Nagita kini sering mengekspos terlalu jauh keluarganya sendiri hingga nyaris tak ada privasi. Bahkan beberapa kali kena kritik lantaran turut mempekerjakan anak-anaknya untuk ikut syuting.

"Seinget gua atau emang dulu raffatar juga awalnya mirip begini? orang seneng karena didikan artis begitu menginspirasi, namun kini malah over show sampe cipung jadi alasan program saur nya di tegor KPI," kata akun @BocahLapet di platform X saat mengomentari postingan tentang perayaan ultah baby Issa.

Pemilik akun itu berharap kalau Nikita dan Indra tetap komitmen dengan gaya parentingnya sekarang.

"Semoga issa tetaplah anak nikita & indra bukan tallent yg jadi magnet ibu”," harapnya.

Akan tetapi, pendapatnya itu dapat sanggahan dari warganet lainnya. Seorang warganet menimpali kalau rumah tangga Raffi - Nagita dan Indra - Nikita sangat berbeda karakter.

"Jelas beda loh mbak,Nagita sama Rafi dari merekah nikah aja mainya harus di rekam Mulu, insyaallah Nikita ini gak gitu,aku Ngikutin banget karir nikita," timpal akun @steviap2.

Tepat pada hari ulang tahunnya, Nikita membuat pesta ultah dengan mengundang sejumlah artis yang masih memiliki anak kecil. Saat perayaan di panti asuhan, tak ada dekorasi apa pun terkait perayaan ulang tahun. Bahkan, tak ada pula agenda tiup lilin dan potong kue seperti umumnya perayaan ulang tahun. Keputusan tersebut menunjukan kalau Nikita dan Indra punya kepekaan sosial terhadap anak-anak di panti asuhan tersebut.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #perayaan #ultah #baby #issa #anak #nikita #willy #panti #asuhan #tuai #pujian #warganet #bandingkan #dengan #rafathar

KOMENTAR