Dewi Zuhriati Pamer Beli Tas Gucci Puluhan Juta di Eropa, Ungkap Pakai Uang Jajan yang Diberi Fuji: Disuruh Habisin!
Fuji Bersama Orangtuanya, Dewi Zuhriati dan Haji Faisal (Instagram)
16:49
8 April 2024

Dewi Zuhriati Pamer Beli Tas Gucci Puluhan Juta di Eropa, Ungkap Pakai Uang Jajan yang Diberi Fuji: Disuruh Habisin!

Fujianti Utami alias Fuji dikenal sebagai sosok yang perhatian dan sayang keluarga. Itu sebabnya, uang hasil kerja kerasnya tak pernah ragu ia gunakan untuk menyenangkan orangtua dan keponakannya, Gala Sky Ardiansyah.

Baru-baru ini, sang ibunda, Dewi Zuhriati bahkan memamerkan tas branded mahal yang baru saja dibelinya ketika tengah liburan ke Eropa. Disebutkan mertua mendiang Vanessa Angel itu, tas tersebut dibeli dari uang sakunya yang diberikan Fuji untuknya. 

Dewi Zuhriati atau yang dikenal sebagai Oma Gala itu mengatakan jika putrinya yang kini telah menjadi selebgram dan konten kreator sukses itu menyuruhnya menghabiskan uang yang ia berikan untuknya.

"Akhirnya oma dapat tas baru, Gal. Kata Uti (Fuji) suruh beli, Gal," ucapnya seperti yang Suara.com kutip dari akun TikTok @_ellsafkey_ Senin (8/4/2024).

"Abisin uang yang Uti kasih, yauda oma beliin (tas) Gal," tambah dia seolah menceritakan hal itu dengan sang cucu yang berada di dekatnya.

Sambil membuka tas branded dari rumah mode Italia, Gucci, Dewi Zuhriati terlihat begitu senang bisa membeli tas baru impiannya dari uang hasil keringat sang putri. Itu merupakan tipe Gucci Marmont shoulder bag berwarna merah. 

Menurut situs resmi Gucci, harganya sendiri mencapai SGD 3.500 atau sekitar Rp41 jutaan. Tentu saja sang ibunda merasa bahagia hingga mengucapkan terimakasih pada putrinya.

"Terimakasih ananda Fujianti Utami Putri. Muah muah muah," tutup dia. 

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #dewi #zuhriati #pamer #beli #gucci #puluhan #juta #eropa #ungkap #pakai #uang #jajan #yang #diberi #fuji #disuruh #habisin

KOMENTAR