Mama Rieta Jualan Hampers Lebaran Isi 3 Toples Kue, Harganya Bikin Ciut: Bisa Gak Makan Tiga Bulan
Rieta Amilia di Le Meridien Jakarta pada Rabu (28/2/2024). [Istimewa]
21:16
7 April 2024

Mama Rieta Jualan Hampers Lebaran Isi 3 Toples Kue, Harganya Bikin Ciut: Bisa Gak Makan Tiga Bulan

Budaya bagi-bagi hampers menjelang Lebaran tak disia-siakan oleh artis senior sekaligus pengusaha ternama, Rieta Amilia. Sosok yang akrab disapa Mama Rieta itu memanfaatkan momen ini untuk bisnis jualan hampers Lebaran.

Tentu saja hampers Lebaran yang dijual Mama Rieta bukan produk sembarangan. Ibu dari Nagita Slavina dan Caca Tengker berkolaborasi dengan hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat, Le Meridien.

Mama Rieta menghadirkan kue-kue Lebaran andalan keluarganya melalui hampers Mama Rieta X Le Meridien ini. Ia pun sempat menunjukkan isi hampers Lebarannya yang terdiri dari tiga toples kue.

"Yuk kita lihat hampers Mama yang kolab sama Le Meridien. Wow," kata Mama Rieta dalam videonya yang diunggah ulang oleh akun TikTok anakmalam134, seperti dikutip pada Minggu (7/4/2024).

Kue yang dipilih oleh Mama Rieta adalah nastar, kastengel, serta palm cheese cookies. Semua kue ini dibuat berdasarkan resep turun menurun keluarga Mama Rieta.

"Ini resep dari mamah saya," tutur Mama Rieta di Le Meridien Jakarta pada 28 Februari 2024 lalu.

Menilik keterangan di akun Instagram Le Meridien, hampers Lebaran hasil kolaborasi dengan Mama Rieta dijual dengan harga terbilang mahal. Satu paket hampers tersebut dipatok seharga Rp1.488.000.

Selain tiga jenis kue, pembeli hampers Mama Rieta X Le Meridien juga akan mendapatkan kartu ucapan eksklusif dari ibu mertua Raffi Ahmad tersebut. Tentu saja ini merupakan sesuatu yang spesial.

Harga hampers Mama Rieta. (Instagram/lemeridienjkt)Harga hampers Mama Rieta. (Instagram/lemeridienjkt)

Sementara itu, netizen di akun TikTok anakmalam134 ramai mengomentari hampers yang dijual Mama Rieta. Tak sedikit netizen yang seolah merasa ciut saat tahu harga hampers tersebut.

"Setelah tahu harganya (emoji menangis)," kata salah satu netizen. "Bisa gak makan 3 bulan kalau aku kalo beli barang itu," timpal yang lain. "Hampers-hampers kayak gitu tuh mahal kan ya? tapi kenapa isinya dikit banget ya," kata lainnya.

"Aku seumpama dapat hampers ini ... gue taruh lemari gue kunci gembok lakban ... makan tahun depan kuenya," tulis yang lain bercanda. "Hampir dua juta (emoji menangis)," komentar lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #mama #rieta #jualan #hampers #lebaran #toples #harganya #bikin #ciut #bisa #makan #tiga #bulan

KOMENTAR