Dituding Pakai Produk Pro Israel, Apa Saja Isi Hampers Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk Karyawan Rans?
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)
10:39
5 April 2024

Dituding Pakai Produk Pro Israel, Apa Saja Isi Hampers Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk Karyawan Rans?

Perusahaan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rans Entertainment bagi-bagi hampers jelang Hari Raya Idul Fitri 2024. Namun, isinya dianggap masih memakai produk pro Israel.

Dicap sebagai Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan hampers kepada para karyawan yang bekerja dengan mereka. Bingkisan itu dimasukkan ke dalam godie bag putih dengan tulisan Rans.

Isi hampers dari Rans pun bukan main. Satu tas hampir terisi penuh sehingga disebut cukup berat ketika diangkat.

"Bagiin aja, ah berat banget lagi," kata Nagita Slavina di YouTube Rans Entertainment.

"Berat kan, emang di sini isinya gak main-main. Berat, isiya sembako," timpal Mpok Nia.

Namun rupanya isi hampers Rans ditanggapi miring oleh sejumlah netizen. Hal itu terlihat lewat unggahan yang dibagikan salah satu karyawan Rans di Tiktok, @hanmiga_.

Sebagian netizen menyebut dalam hampers yang dibagikan ada produk keluaran perusahaan pro Israel. Tak ayal banyak yang memberikan komentar pedas.

"Produk isriwil," kata netizen. "Baru mo bilang, banyak banget isinya, pas baca baru paham," tulis yang lain. "Sedih banget gak ikut boikot, padahal kan sepele kalau niat," timpal netizen. "Produk-produk boikot, sedih," celetuk netizen lainnya.

Lantas apa saja isi hampers Rans Entertainment yang disorot?

Isinya adalah dua kaleng kue kering dari merek berbeda, dua botol sirup, kopi, gula pasir, dua kotak teh celup, susu kental manis, minyak goreng botolan 1 liter, dan beras 2,5 kg.

Publik menyoroti produk teh dalam hampers yang dibagikan perusahaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hingga membawa-bawa Israel.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #dituding #pakai #produk #israel #saja #hampers #raffi #ahmad #nagita #slavina #untuk #karyawan #rans

KOMENTAR