5 Ide OOTD Keluarga Tanpa Hijab untuk Lebaran: Dari Nikita Willy Hingga Titi Kamal
Ide OOTD Modest Wear Nikita Willy (Instagram)
19:13
4 April 2024

5 Ide OOTD Keluarga Tanpa Hijab untuk Lebaran: Dari Nikita Willy Hingga Titi Kamal

Hari Raya Idulfitri 2024 kurang dari sepekan, masyarakat Indonesia sudah mulai berburu baju modest untuk OOTD couple keluarga tanpa hijab. Nah, potret keluarga artis Nabila Syakieb, Titi Kamal hingga Nikita Willy ini bisa ditiru loh.

Sebagai umat muslim Indonesia, tampil dengan OOTD couple keluarga sudah menjadi tradisi setiap tahunnya, lantaran di momen itu kerap diisi dengan kegiatan foto bersama.

Nah daripada bingung, berikut ini inspirasi OOTD couple keluarga tanpa hijab ala artis, dirangkum suara.com, Kamis (4/4/2024).

1. Busana serba putih keluarga Nikita Willy

Meski belum berhijab, namun Nikita Willy dikenal sebagai perempuan yang taat agama dengan salat 5 waktu. OOTD couple keluarga tanpa hijab Nikita Willy terdiri dari maxi dress putih dengan aksen balon di bagian lengan sebatas siku. Sedangkan suami dan anak lelakinya sama-sama mengenakan kemeja putih sebatas siku.

2. Lilac ala keluarga Titi Kamal

Sebagai ibu dua anak, Titi Kamal tampil cantik saat mengenakan outfit hari raya berupa long dress lilac. Sedangkan suami dan kedua anaknya mengenakan warna senada namun dikombinasikan ungu muda.

3. Warna pastel keluarga Titi Kamal

Keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono tampil bersahaja berbalut baju modest dengan warna pastel. Titi Kamal tampak cantik dengan long dress bahan sleek krem sebagai inner dipadukan outer dengan warna dan bahan yang sama. Sedangkan Christian Sugiono dan anaknya sama-sama mengenakan kemeja krem lengan panjang.

4. Hijau sage ala keluarga Nabila Syakieb

Bersama kedua anaknya, Nabila Syakieb terlihat tampil dengan OOTD couple keluarga tanpa hijab. Nabila mengenakan setelan putih sebagai inner, dan menjadikan long dressnya sebagai outer. Sedangkan anak perempuannya mengenakan kaftan warna senada. Lalu suami dan anak lelakinya mengenakan kemeja lengan pendek dengan desain yang sama.

5. Busana monokrom keluarga Nabila Syakieb

Rutin setiap tahun mengenakan outfit couple keluarga saat lebaran. Kali ini Nabila tampak mengenakan gamis hitam dengan aksen batik. Menariknya, anak perempuannya mengenakan dress batik yang ada di motif gamis Nabila. Lalu suami dan anak lelakinya pakai kemeja lengan pendek dengan motif yang sama.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #ootd #keluarga #tanpa #hijab #untuk #lebaran #dari #nikita #willy #hingga #titi #kamal

KOMENTAR