Terungkap Motif Pihak Keluarga Meminta Foto Ayu Ting Ting dan Lettu Fardana Dihapus: Takut Jadi Inceran...
Ayu Ting Ting buka puasa bersama (Instagram/@aytingfardhana.fc)
20:12
3 April 2024

Terungkap Motif Pihak Keluarga Meminta Foto Ayu Ting Ting dan Lettu Fardana Dihapus: Takut Jadi Inceran...

Nama Ayu Ting Ting belakangan ini kembali menjadi perbincangan publik. Lantaran akun fanbasenya membagikan kabar yang kurang mengenakan.

Dalam unggahan akun Instagram @iuting92kpopers, membagikan pengumuman agar menghapus semua poster yang menampakan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardana.

Diketahui kalau permintaan tersebut berasal dari pihak keluarga dan meminta kerja sama atas himbuan itu.

Meski sempat meninggalkan rasa penasaran bagi para penggemar, akhirnya terungkap sudah alasan di balik permintaan penghapusan foto itu.

Kekompakan Keluarga Ayu Ting Ting Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Muhammad Fardhana.  (IG/ qisyou8)Kekompakan Keluarga Ayu Ting Ting Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Muhammad Fardhana. (IG/ qisyou8)

Melansir akun Instagram yang sama, penghapusan itu dilakukan demi keselamatan calon suami Ayu Ting Ting.

Dikhawatirkan, Fardhana menjadi incaran kelompok teroris bersenjata di Papua. Terbaru, pihak Lettu TNI Fardhana akhirnya buka suara.

Fauziyah Lina, ibunda Fardhana lantas memberikan klarifikasi. Ia membenarkan alasan dari permintaan penghapusan foto putranya itu demi keselamatan Fardhana selama bertugas di Papua.

Pihak keluarga takut jika nanti Muhammad Fardana menjadi incaran kelompok bersenjata di Papua. Mengingat kini ia sedang bertugas di daerah rawan konflik.

"Kan ngeri ya di sana kondisinya dia memang di tempat yang rawan jadi ya mohon kerjasamanya juga untuk media," ungkap Fauziyah, dikutip Rabu (3/4/2024).

"Makanya kemarin minta tolong untuk fans-fansnya Ayu untuk mentakedown foto-foto video Dhana untuk keselamatan bersama," imbuhnya.

Mengingat satu tahun bukanlah waktu yang singkat. Ayu Ting Ting pun sangat khawatir dengan keselamatan calon suaminya di sana.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #terungkap #motif #pihak #keluarga #meminta #foto #ting #ting #lettu #fardana #dihapus #takut #jadi #inceran

KOMENTAR