Tertutup dan Suka Menyendiri, 6 Zodiak Ini Terkenal Paling Introvert Dibandingkan yang Lainnya Menurut Astrologi
6 zodiak teratas yang paling introvert. (youtango.com)
16:58
3 April 2024

Tertutup dan Suka Menyendiri, 6 Zodiak Ini Terkenal Paling Introvert Dibandingkan yang Lainnya Menurut Astrologi

 Apakah Anda termasuk orang yang pemalu, pendiam, atau penyendiri? Ciri-ciri kepribadian tersebut mungkin berasal dari Anda sebagai salah satu zodiak paling introvert.

Kamus menggambarkan seorang introvert sebagai seseorang yang “cenderung mawas diri dan senang menghabiskan waktu sendirian”.

Introvert menghabiskan lebih banyak waktu untuk berpikir daripada berbicara, lebih memilih kelompok kecil dan intim daripada pesta besar. Mereka mengisi ulang energi mereka dengan menghabiskan waktu sendirian.

Tingkat introversi Anda mungkin ditentukan oleh astrologi. Dilansir dari youtango.com, Rabu (3/4), ada setidaknya 6 zodiak yang sebisa mungkin lebih suka menjauh dari orang lain atau disebut juga paling introvert daripada yang lainnya.

1. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Zodiak ini bisa sangat pemalu dan pendiam. Mereka seringkali hanya mengelilingi diri mereka dengan keluarga dan teman dekat. Sebagai tanda udara, emosi mereka sering kali kuat dan cenderung mengakar dalam pikirannya sendiri.

2. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces merupakan seorang yang kreatif, ramah dan tentunya introvert. Pisces adalah tanda air, artinya, mereka sangat intuitif dan sensitif. Pisces juga sangat berempati, sehingga energinya mudah terkuras saat berada dalam kerumunan besar. 

Oleh karena itu, Pisces masuk kedalam salah satu zodiak yang introvert. Mereka lebih suka menghabiskan waktu sendirian atau dalam kelompok kecil dan intim.

3. Taurus (20 April-20 Mei)

Zodiak ini sangat keras kepala, tetapi mereka berhati emas. Sebagai tanda bumi, Taurus membutuhkan stabilitas dalam hidup. Mereka tidak menyukai perubahan dan tidak terlalu terbuka terhadap spontanitas, sehingga mereka cenderung introvert. 

4. Scorpio (23 Oktober- 21 November)

Scorpio adalah orang yang sangat introvert. Mereka sangat tertutup dan akan menjaga pikiran dan perasaan mereka dengan kehidupan mereka.

Mereka suka menyendiri dan suka menyimpan rahasia sebagai harta berharga yang tidak akan pernah mereka bagikan pada siapapun kecuali mereka menginginkannya. Mereka juga misterius, namun menikmatinya.

5. Virgo (23 Agustus- 22 September)

Virgo pada dasarnya curiga dan tidak yakin pada orang lain. Hal ini mendorong sikap introvert alami mereka. Mereka tertutup dan ingin memiliki waktu pribadi lebih untuk diri mereka sendiri.

Mereka hebat dalam mendengarkan orang lain ketika mereka membutuhkan bantuan selama mereka tidak berada di lingkungan yang penuh dan sesak.

Mereka juga terkenal egois dan memegang teguh prinsip. Sehingga, seringkali mereka tidak ingin keluar dari zona nyaman kecuali benar-benar terpaksa.

6. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer cerdas dan ramah saat dibutuhkan. Mereka adalah introvert alami dan mereka akan terbuka kepada Anda hanya saat merek merasa nyaman.

Mereka lebih suka Anda memberi tahu semua informasi Anda kepada mereka dibandingkan mereka memberitahu Anda tentang informasi mereka.

Selain itu, mereka juga tidak akan suka jika dianggap lema. Alhasil, mereka cenderung menutup diri agar tidak bisa dihakimi.

Editor: Nicolaus Ade

Tag:  #tertutup #suka #menyendiri #zodiak #terkenal #paling #introvert #dibandingkan #yang #lainnya #menurut #astrologi

KOMENTAR