Kini Terseret Korupsi Rp271 T, Jatah Uang Jajan Harvey Moeis Buat Sandra Dewi Gak Main-main
Harvey Moeis dan Sandra Dewi (Instagram/@sandradewi88)
15:33
1 April 2024

Kini Terseret Korupsi Rp271 T, Jatah Uang Jajan Harvey Moeis Buat Sandra Dewi Gak Main-main

Nama Harvey Moeis dan Sandra Dewi sedang menjadi buah bibir setelah Kejaksaan Agung menetapkan belasan tersangka kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk periode 2015-2022.

Harvey ditetapkan sebagai salah satu tersangka dalam kasus korupsi timah yang disebut-sebut membuat negara mengalami kerugian sampai sebesar Rp271 triliun. Besarnya angka kerugian membuat warganet meributkan gaya hidup glamor Harvey dan Sandra yang selama ini kerap diperlihatkan di media sosial.

Harvey Moeis, suami aktris Sandra Dewi Ditahan penyidik Jampidsus Kejagungsejak Rabu (27/3/2024) [Kejaksaan Agung]Harvey Moeis, suami aktris Sandra Dewi Ditahan penyidik Jampidsus Kejagungsejak Rabu (27/3/2024) [Kejaksaan Agung]

Salah satu yang belakangan kerap disorot adalah perihal uang bulanan yang diberikan Harvey sebagai bentuk nafkahnya untuk Sandra. Meski tak terungkap nominal persisnya, Harvey pernah membuat geger karena berjanji akan menambah uang bulanan Sandra selama istrinya itu tidak marah-marah.

Hal ini bermula dari pengakuan Sandra soal dirinya yang paling sering marah di rumah. “Enggak pernah marah, yang boleh marah di rumah cuma saya hahaha,” ucap Sandra di sesi Q&A Instagram-nya, dikutip pada Senin (1/4/2024).

Saya di-challenge sama Pak HM kalau sehari saya nggak ngomel, uang jajan saya ditambahin point per hari, jadi dihitung dalam sebulan berapa hari saya nggak marah,” sambungnya.

Sandra Dewi menebar senyum setelah turun dari mobil Rolls-Royce Ghost (Instagram/@sandradewi88)Sandra Dewi menebar senyum setelah turun dari mobil Rolls-Royce Ghost (Instagram/@sandradewi88)

Sayangnya, tantangan itu kelewat berat untuk dilakukan Sandra lantaran banyak urusan rumah tangga yang memancingnya untuk mengomel, misalnya saja soal makanan untuk suami dan anaknya, atau rumah yang berantakan, atau perkara mainan anak-anaknya yang tidak dibereskan.

“Kalau menurut suamiku, aku sering ngomel. Makanya kalau aku nggak ngomel, dikasih tambahan,” tambahnya.

Di luar menjanjikan uang jajan tambahan, Harvey juga pernah meminta sang istri untuk lebih banyak berbelanja. Lagi-lagi Sandra lah yang membeberkan permintaan Harvey lantaran Sandra dianggap kelewat hemat.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis [instagram]Sandra Dewi dan Harvey Moeis [instagram]

Suamiku yang selalu maksain istrinya belanja karena istrinya sangat hemat,” tulis Sandra di Instagram-nya.

Bukan cuma uang jajan, Harvey juga dicitrakan sebagai sosok yang royal dengan selalu memberikan hadiah perhiasan kepada Sandra. Momen ulang tahun, melahirkan, bahkan sampai merawat anak pun diapresiasi oleh Harvey dengan perhiasan berlian.

Namun, kini gaya hidup Sandra yang sempat membuat banyak kaum hawa merasa iri itu menjadi gunjingan. Pasalnya Harvey sudah resmi ditetapkan menjadi tersangka korupsi timah bersama belasan orang lain, termasuk crazy rich PIK Helena Lim.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #kini #terseret #korupsi #rp271 #jatah #uang #jajan #harvey #moeis #buat #sandra #dewi #main #main

KOMENTAR