Dulu Jodohkan Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Daniel Mananta Kini Digeruduk Netizen
Daniel Mananta [Instagram]
13:04
1 April 2024

Dulu Jodohkan Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Daniel Mananta Kini Digeruduk Netizen

Akun sosial Daniel Mananta ikut digeruduk warganet imbas kasus korupsi yang menyeret suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Pasalnya, Daniel sendiri merupakan sosok yang mengenalkan Sandra Dewi dengan Harvey Moeis.

Diketahui, Harvey ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi tata niaga timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022.

Kejaksaan Agung (Kejagung) menetapkan Harvey Moeis menjadi salah satu dari 16 tersangka. Kasus yang menjerat Harvey Moeis diperkirakan merugikan negara berkisar Rp271 triliun.

Atas kasus Harvey, unggahan di akun Instagram Daniel Mananta berisi gerudukan netizen soal kedua temannya tersebut. Salah satunya dalam unggahan terbaru Daniel Mananta yang mengucapkan Selamat Hari Paskah.

Sayangnya, unggahan Daniel malah dibalas dengan berbagai komentar miring terkait kasus yang melibatkan Harvey.

Daniel Mananta. [Youtube]Daniel Mananta. [Youtube]

"Dosa Rp271 T Bisa diampuni Tuhan kah?" komentar warganet.

"Kak kalau duit Rp271 triliun dapat telur berapa ya," imbuh warganet lain.

"Temen lo makan duit haram kak," tulis warganet di kolom komentar.

"Kak apa yang pantas hukuman bagi orang yang memiskinkan negaranya sendiri dengan korupsi. Berfoya-foya di atas penderitaan rakyat Indonesia," timpal lainnya.

Seperti diketahui, Daniel Mananta merupakan sosok mak comblang alias orang yang mempertemukan Sandra Dewi dengan Harvey Moeis.

"Sandra lagi nyari, Harvey lagi nyari. Ya udah benar-benar rencana Tuhan aja dan kebetulan gue hanya alat yang dipakai mempertemukan Sandra-Harvey," ujar Daniel Mananta dalam sebuah wawancara.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #dulu #jodohkan #sandra #dewi #harvey #moeis #daniel #mananta #kini #digeruduk #netizen

KOMENTAR