Rayakan Ulang Tahun Jan Ethes, La Lembah Manah Pakai Sepatu Seharga Motor
Potret Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming bersama kedua anaknya. (Instagram/@selvianandagibranrakabuming)
17:44
31 Maret 2024

Rayakan Ulang Tahun Jan Ethes, La Lembah Manah Pakai Sepatu Seharga Motor

Jan Ethes Srinarendra baru saja bertambah usia. Putra sulung Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda itu merayakan ulang tahun ke-8.

Sejatinya, Jan Ethes lahir pada 10 Maret 2016. Namun perayaan ulang tahun kakak La Lembah Manah baru digelar di akhir bulan.

Ramai di Tiktok, video perayaan ulang tahun Jan Ethes yang dibagikan ulang oleh sejumlah netizen salah satunya akun @_fansgibranr.r, Minggu (31/3/2024).

Pesta ulang tahun Jan Ethes digelar secara meriah dengan tema Ultraman. Nuansanya didominasi merah, sedangkan untuk kue ulang tahun warna biru.

Tampak teman-teman Jan Ethes hadir dalam acara tersebut. Tak hanya pestanya yang mencuri perhatian, penampilan si empunya acara memancing atensi.

Potret ulang tahun Jan Ethes. (TikTok)Potret ulang tahun Jan Ethes. (TikTok)

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda nampak kompak mengenakan busana warna hitam. Bila Gibran memilih kemeja, sang istri mengenakan blazer dari bahan lace.

Berbeda dengan orang tuanya, Jan Ethes memakai setelah merah dan abu-abu seperti warna ultraman.

Sementara itu, La Lembah Manah mengenakan dress merah dan jaket serasi dengan warna busana kakaknya. Menariknya, La Lembah tampak mengenakan barang branded.

Bocah berusia 4 tahun itu memakai sepatu dari brand ternama Dior di acara ultah kakaknya. Sepatu itu diperkirakan Christian Dior Kids Girl Ballet Flats.

Di situs Buyma, sepatu serupa yang dipakai La Lembah  Manah dibanderol dengan harga 959 USD atau setara Rp15,1 juta mirip harga satu unit motor bekas.

Rupanya itu menjadi salah satu koleksi sepatu bermerek milik La Lembah Manah. Selain Dior, La Lembah punya sepatu Gucci hingga Fendi.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #rayakan #ulang #tahun #ethes #lembah #manah #pakai #sepatu #seharga #motor

KOMENTAR