Suami Aghnia Punjabi Kerja Apa? Reinukky Abidharma Marah Wajah Anaknya Lebab Dipukul Suster Pengasuh
suami Aghnia Punjabi, Reinukky Abidharma (Instagram)
16:09
31 Maret 2024

Suami Aghnia Punjabi Kerja Apa? Reinukky Abidharma Marah Wajah Anaknya Lebab Dipukul Suster Pengasuh

Tak kalah geram dari sang istri, Reinukky Abidharma, suami Aghnia Punjabi juga sangat menyayangkan perilaku yang diperbuat oleh suster atau perawat sang anak. Sosok Reinukky pun turut disorot pasca kasus penganiayaan anak oleh baby sitter ini viral di media sosial.

Seperti yang diketahui, putri dari Reinukky dan Aghnia baru saja mendapatkan tindak kekerasan dari susternya yang berinisial I. Dalam postingan Instagram pribadinya (@reinuukky) bapak dua anak ini terlihat tak kuasa saat harus menemani putrinya menjalani perawatan.

Jika selama ini Aghnia dikenal sebagai selebgram dan Influencer, lantas apa pekerjaan Reinukky? Simak profilnya berikut.

Pekerjaan suami Aghnia Punjabi

Sejak menikah dengan Nia (sapaan akrab Aghnia), Reinukky memang sudah cukup mengundang sorotan. Pasalnya, pernikahan yang digelar pada 9 Februari 2020 itu berlangsung sangat mewah dengan adat Palembang.

Usut punya usut, Reinukky Abidharma ternyata merupakan seorang pengusaha mudah dari Malang. Alumni FIA Bisnis Universitas Brawijaya ini memiliki beberapa bisnis sekaligus. Mulai dari kedai Pesankopi hingga olahan mie di PesanMi.

Setelah menikah dengan Aghnia, Reinukky kembali mengembangkan cabang bisnisnya. Mulai dari bisnis skincare bernama Byebadskin dan properti dengan nama Amansaka Villa Park.

Meski lebih dikenal sebagai pengusaha, pria kelahiran 27 Mei 1994 ini rupanya sempat mencicipi dunia hiburan. Ini semua bermula ketika Reinukky mengikuti ajang Mister Photogenic Indonesia 2014 dengan membawa pulang juara 2.

Setelah itu, ia mengikuti ajang Mister Universal Ambassador Indonesia 2015. Tak berhenti di situ, Nukky (panggilan akrab Reinukky) kembali mengikuti ajag kontes lainnya, seperti Duta Lalu Lintas 2014 hingga Grand Finalist Kakang Kota Malang 2013.

Dari situlah pada akhirnya pria asal Ambon ini sempat ikut bermain dalam film pendek berjudul Hilang untuk festival 21.

Kekesalan suami Aghnia Punjabi atas kekerasan sang anak

Sebagai seorang ayah, wajah jika hari Reinukky hancur tatkala melihat sang anak disiksa oleh seseorang, terlebih perawat yang sudah menjadi kepercayaannya.

“Ya Allah bagaimana cara melapangkan dada ketika melihat anak kandungmu disiksa dari 1 jam secara brutal?” Ungkap Reinukky melalui stories Instagramnya pada hari Sabtu (30/3/24) lalu.

“Hukuman apa yang setimpal untuk manusia biadab satu ini, menyiksa anak kecil umur 3 tahun yg pasrah tanpa perlawanan dan dilakukan di bulan suci?!,” tambah suami Aghnia Punjabi ini.

Itula sekilas informasi tentang Reinukky Abidharma, suami Aghnia Punjabi yang marah anaknya jadi korban kekerasan oleh oknum baby sister.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #suami #aghnia #punjabi #kerja #reinukky #abidharma #marah #wajah #anaknya #lebab #dipukul #suster #pengasuh

KOMENTAR