Tips Jaga Hubungan Baik dengan Mantan Kekasih, Seperti Tyas Mirasih dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Kolase Tyas Mirasih dan Raffi Ahmad - Nagita Slavina. (kolase)
19:56
30 Maret 2024

Tips Jaga Hubungan Baik dengan Mantan Kekasih, Seperti Tyas Mirasih dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Baru-baru ini, Tyas Mirasih ungkap kebaikan Nagita Slavina kepada dirinya. Ia mengaku pernah ditolong oleh istri Raffi Ahmad tersebut saat butuh uang untuk pengobatan ibunya.

Awalnya, Tyas ingin menjual tas mewahnya kepada Nagita. Namun, Nagita malah memberinya bantuan keuangan, dan menyuruhnya menjual tas mewah tersebut ke orang lain.

"Jadi tahun lalu kan pas Ramadan, mama sakit kan, karena mama nggak ada asuransi, jadi lumayan habis-habisan," ujar Tyas dalam acara Saurans yang potongan videonya diunggah akun Instagram @trgnxn, Sabtu (30/3/2024).

"Terus aku sempat hubungi Raffi sama Gigi, aku mau jual tas aku. Sama Gigi, 'Gue bantuin, tasnya lo jual aja ke orang lain'," kata Tyas lagi.

Yang menarik, Tyas adalah mantan kekasih Raffi Ahmad. Bahkan, lantaran Raffi Ahmad dulu terkenal playboy, Tyas juga sempat jadi salah satu korban yang cintanya diduakan oleh lelaki kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 itu.

Kini, Tyas juga sudah memiliki kehidupannya sendiri, yaitu menikah dengan Tengku Tezi, setelah pernikahan pertamanya dengan Raiden Soedjono gagal dan kandas melalui perceraian.

Dari Tyas Mirasih, kita pun bisa belajar bahwa menjaga hubungan baik dengan mantan kekasih bisa menjadi hal yang penting, terutama jika ada sejarah yang panjang atau jika Anda memiliki lingkaran sosial seperti pertemanan hingga pekerjaan yang saling terkait.

Berikut adalah beberapa tips untuk menjaga hubungan yang baik dengan mantan kekasih:

1. Komunikasi terbuka dan jujur

Penting untuk tetap terbuka dan jujur dalam komunikasi dengan mantan kekasih. Jangan menyembunyikan perasaan atau menyimpan kebencian di dalam hati. Diskusikan secara terbuka tentang bagaimana Anda ingin menjaga hubungan yang sehat setelah berpisah.

2. Beri ruang dan waktu

Setelah berpisah, penting untuk memberikan ruang dan waktu bagi kedua belah pihak untuk menyembuhkan luka dan menyesuaikan diri dengan kehidupan baru mereka. Hindari tekanan atau upaya untuk memaksakan hubungan yang tidak nyaman.

3. Hormati batasan

Saling menghormati batasan dan memberikan harga diri adalah kunci dalam menjaga hubungan yang baik dengan mantan kekasih. Jangan menyalahgunakan kepercayaan atau mencampuri kehidupan pribadi mereka tanpa izin.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #tips #jaga #hubungan #baik #dengan #mantan #kekasih #seperti #tyas #mirasih #dengan #raffi #ahmad #nagita #slavina

KOMENTAR