Ikut Buka Puasa dan Salat Tahajud, Celine Evangelista Jawab Begini soal Agamanya Sekarang
Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)
13:21
30 Maret 2024

Ikut Buka Puasa dan Salat Tahajud, Celine Evangelista Jawab Begini soal Agamanya Sekarang

Celine Evangelista kembali memantik pertanyaan di kalangan publik soal keyakinan yang dianutnya. Usai ketahuan salat tahajud, kini viral video Celine Evangelista asyik berbuka puasa.

Video Celine Evangelista buka puasa awalnya dibagikan oleh MUA (Make Up Artist) langganan sang artis, Marvin. Momen itu kemudian viral usai diunggah ulang ke TikTok oleh akun celineevangelista_fan.

Dalam video tersebut, Celine Evangelista nampak tengah asyik menikmati menu buka puasa sederhana. Terlihat di sana ada sayur asem, ikan asin, kentang mustafa, serta olahan teri dan petai.

"Selamat berbuka puasa dengan yang asin-asin," tutur MUA langganan Celine Evangelista sambil merekam video, seperti dikutip dari TikTok celineevangelista_fan pada Sabtu (30/3/2024).

"Ikan asin, sayur asem, sambel, petai, yang ini teri ala Marvin. Sama ada ini juga, (kentang) mustofa dari Cilegon," ujar Celine Evangelista menjelaskan menu yang ada di hadapannya.

Sebelum video berbuka puasa, Celine Evangelista sempat membuat heboh karena ketahuan salat tahajud. Cerita ini disampaikan Raffi Ahmad dalam tayangan "Berkahnya Ramadan" episode 27 Maret 2024 kemarin.

Awalnya Celine Evangelista ditanya soal kebenaran isu dirinya sedang mempelajari agama Islam. Ia ternyata tidak membantah hal tersebut dan membuat Raffi menceritakan soal salat tahajud sang artis.

"Iya, kalau mempelajari (Islam) iya betul mempelajari. Nanya, nanya. Kan sama Nagita (Nagita Slavina) juga sering di rumah (belajar agama)," ujar Celine Evangelista dikutip dari YouTube Trans TV Official.

"Dia di rumah aku aja setiap malam kan curhat mulu sama Gigi (Nagita Slavina), dia salat tahajud. Subuh aja, pas salat sama Gigi, aku imamnya, dia ikut juga," jelas Raffi Ahmad.

Namun ketika ditanya lebih lanjut soal agama yang dianutnya, Celine Evangelista enggan memberikan penjelasan lebih lanjut. Mantan istri Stefan William itu merasa bahwa agama adalah ranah privasi yang tak perlu diumbar.

"Kadang-kadang aku kurang begitu nyaman sama orang yang menanyakan sebenarnya agamanya apaan sih? Lu kan bukan malaikat ya nanya agamanya siapa, Tuhannya apa. Karena dunia ya urusan kita sama yang di atas," tegas Celine Evangelista.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #ikut #buka #puasa #salat #tahajud #celine #evangelista #jawab #begini #soal #agamanya #sekarang

KOMENTAR