Ini Tampang Baby Sitter yang Aniaya Anak Selebgram Emy Aghnia, Kelakuannya Bikin Geram Banyak Artis
Selebgram Emy Aghnia. (Instagram/emyaghnia)
12:09
30 Maret 2024

Ini Tampang Baby Sitter yang Aniaya Anak Selebgram Emy Aghnia, Kelakuannya Bikin Geram Banyak Artis

Kabar mengejutkan datang dari selebgram Emy Aghnia. Pada Jumat (29/3/2024), Emy Aghnia mengabarkan bahwa anaknya menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh baby sitter alias pengasuh di rumah.

Emy Aghnia membagikan kabar tersebut ke media sosial Instagram miliknya. Ia menyertakan deretan foto sang anak dengan mata lebam dan beberapa luka di bagian pipi serta telinga.

Menurut keterangan Emy Aghnia, anaknya disiksa cukup lama dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dipukul menggunakan buku sehingga matanya lebam dan bengkak.

"(Menyebutkan nama anak) disiksa perkiraan lebih dari 30 menit sempat mau kabur dikejar dan dipukuli lagi. Saya tidak kuat melihatnya," tulis Emy Aghnia di Instagram Story pada Jumat (29/3/2024).

Wajah anak selebgram Emy Aghnia yang babak belur usai diduga dianiaya pengasuhnya (Instagram/emyaghnia)Wajah anak selebgram Emy Aghnia yang babak belur usai diduga dianiaya pengasuhnya (Instagram/emyaghnia)

"Sudah dilihat 1 jam lebih waktu penyiksaan dengan pukulan tanpa henti, ada pakai buku, juga dipukulkan ke kepala, kepala anakku dipukul buku. Sampai polisi enggak tega lihatnya," imbuhnya lagi.

Dalam unggahan Instagram Story lain, Emy Aghnia membongkar tampang baby sitter anaknya yang berinisial I. Ia menuliskan pesan emosional untuk mengiringi foto sang baby sitter.

"Woi laknat! Aku lihat kau tumpahkan itu kutus-kutus ke muka (menyebut nama anak). Ya Allah bayangkan sepanas apa masuk mata," tulis Emy Aghnia.

Unggahan hampir serupa juga dibuat di feed Instagram Emy Aghnia. Di sana banyak artis yang ikut mengecam perbuatan kejam baby sitter anak selebgram Malang tersebut.

Baby Sitter penganiaya anak Emy Aghnia. (Instagram/emyaghnia)Baby Sitter penganiaya anak Emy Aghnia. (Instagram/emyaghnia)

"Kurang ajar!! Jangan dikasih ampun pelakunya! harus dihukum seberat-beratnya! Semoga sekeluarga diberi kekuatan dan ketenangan dalam mengurus masalah ini sampai tuntas. cepet sembuh dek," tulis Giorgino Abraham.

"Astagfirullah!! Dia kenapa sihhhh!!! Sabar ya sayangg.. Ya Allah ga kebayang sih ga kuat," komentar Fitri Tropica. "Ya Allaaah remuk hati aku. Semoga segera sehat ya sayang," sahut Rossa. "Jahat banget tuh orang. Sabar sayang tadi pagi enggak tega liat kamu nangis," tulis Ivan Gunawan.

Sekarang kasus ini sedang ditangani oleh Polres Malang Kota. Emy Aghnia pun meminta doa kepada publik agar proses hukum atas pelaku penganiayaan terhadap anaknya bisa berjalan lancar.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #tampang #baby #sitter #yang #aniaya #anak #selebgram #aghnia #kelakuannya #bikin #geram #banyak #artis

KOMENTAR