Temani Kris Dayanti Manggung di Mall, Amora Lemos Pakai Tas Puluhan Juta
Kris Dayanti dan Amora Lemos. (Instagram/krisdayantilemos)
12:01
29 Maret 2024

Temani Kris Dayanti Manggung di Mall, Amora Lemos Pakai Tas Puluhan Juta

Penampilan Amora Lemos kerap menuai perhatian publik. Putri sulung Kris Dayanti dan Raul Lemos itu memiliki gaya busana simpel layaknya remaja sebaya.

Amora Lemos memiliki rambut keriting yang indah dan menjadi satu cirikhasnya. Dikenal kalem, Amora menekuni dunia musik seperti sang ibu

Tak jarang, Amora Lemos juga menemani Kris Dayanti manggung di sebuah acara. Kebetulan, KD didapuk menjadi pengisi acara peluncuran produk skincare yang digelar di salah satu mall di Jakarta.

Melalui unggahan di Story Instagram pribadinya Kamis (29/3/2024), tampak momen Amora Lemos berjalan beiringan dengan Kris Dayanti. Keduanya mengenakan busana bernuansa putih namun beda model.

Amora Lemos memakai kaos polos dan rompi warna putih sebagai atasan. Untuk bawahannya, remaja 13 tahun tersebut mengenakan celana cargo panjang warna cream.

Amora Lemos dan Kris Dayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)Amora Lemos dan Kris Dayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

Di balik penampilannya sederhananya itu, Amora Lemos rupanya menenteng tas branded. Tas itu berwarna putih dengan dilengkapi tali cokelat, senada warna busana yang dipakai Amora.

Dari hasil penelisuran, tas Amora Lemos adalah Louis Vuitton Speedy Bandouliere 20. Dibuat oleh rumah mode top, tas itu dipatok dengan harga Rp37 juta seperti dilihat dari situs resmi LV.

Kris Dayanti, Raul Lemos, Amora Lemos, dan Kellen Lemos. (Instagram/krisdayantilemos)Kris Dayanti, Raul Lemos, Amora Lemos, dan Kellen Lemos. (Instagram/krisdayantilemos)

Ini bukan kali pertama Amora Lemos memakai tas branded. Adik tiri Aurel Hermansyah tersebut diketahui memiliki sederet koleksi tas branded keluaran Burberry, Gucci, Fendi hingga Dior.

Bahkan, tas sekolah Amora juga bermerek. Dalam sebuah video, ia terlihat memakai tas Kate Spade seri Hudson Colorblocked Large Backpack seharga Rp7,9 juta.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #temani #kris #dayanti #manggung #mall #amora #lemos #pakai #puluhan #juta

KOMENTAR