Penampilan Ammar Zoni Saat Tiba di Kejaksaan Jadi Gunjingan: Tak Kira Gus Samsudin
Penampilan Ammar Zoni saat dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat atas kasus penyalahgunaan narkoba, Kamis (28/3/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
14:51
28 Maret 2024

Penampilan Ammar Zoni Saat Tiba di Kejaksaan Jadi Gunjingan: Tak Kira Gus Samsudin

Nama Ammar Zoni kembali menjadi perbincangkan usai dirinya diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat setelah berkas kasus perkaranya lengkap atau P21.

Seperti yang diketahui, kalau Ammar Zoni kembali ditangkap usai menyalahgunakan narkoba ketiga kalinya.

Dalam video yang beredar dalam unggahan akun Instagram @lambe_danu, tampak kondisi terbaru mantan suami Irish Bella itu yang tampak memprihatinkan.

Usai keluar dari mobil tahanan, Ammar Zoni terlihat mengenakan pakaian serba hitam. Mulai dari peci, kaos, hingga celananya. Jenggotnya pun terlihat sangat panjang.

Dalam kesempatan yang sama, kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias, ikut mendampinginya saat tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Unggahan video itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

"Tak kira Gus Samsudin," komentar seorang warganet.

"Orang mah pengen glow up, lah ini malah glow down sampai ke palung Mariana," ujar warganet lain.

"Ammar kok jadi serem ya. Semoga cepat bebas dan bertobat ya mar jangan diulangi jadikan pelajaran," imbuh warganet lain di kolom komentar.

Dalam kesempatan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Ammar juga datang bersama Ibra Azhari. Sebelumnya, Ibra Azhari sudah enam kali ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Sementara Ammar Zoni sudah ditangkap sebanyak tiga kali atas kasus yang sama.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #penampilan #ammar #zoni #saat #tiba #kejaksaan #jadi #gunjingan #kira #samsudin

KOMENTAR