Klarifikasi Ngegas Hasyakyla Usai Nyetir Sambil Mabuk: Gue Kurang Hancur Apa?
Hasyakyla Utami. [Instagram/@hasyakyla]
11:04
27 Maret 2024

Klarifikasi Ngegas Hasyakyla Usai Nyetir Sambil Mabuk: Gue Kurang Hancur Apa?

Sosok Hasyakyla tengah panen kecaman di X gegara aksinya menyetir mobil sambil mabuk. Tak sampai di situ, kakak Adhisty Zara ini bahkan sampai menabrakkan mobilnya ke bunderan di Kemang, Jakarta Selatan.

Mantan personel JKT48 ini sendiri sudah memberikan klarifikasi dan meminta maaf. Namun, penjelasan yang dilontarkannya justru tampak ngegas dan sewot saat ditegur publik gegara aksi membahayakannya.

Hasyakyla juga mengatakan dirinya sampai menghapus media sosial X karena terus dihujat. Ia pun bertanya apakah warganet ingin membuatnya lebih hancur lagi.

"Minta maaf udah, nyesel udah, ini itu udah, tapi (aku) tetap diserang terus terus terus terusan ratusan ribu, mungkin sampai belasan. Gue sampai hapus Twitter (X). Terus apa lagi yang loe mau? Loe mau gue ngapain lagi? Gue udah kurang hancur apa? Hah?" kata Hasyakyla dalam klarifikasinya, Rabu (27/3/2024).

Semakin emosi, Hasyakyla juga menyentil soal "woman support woman" yang menurutnya tak ia rasakan. Ia pun blak-blakan menyatakan dirinya memang memiliki penyakit mental, sambil menyumpahi warganet agar mengalami apa yang ia rasakan.

"Loe mau nunggu kabar orang mati? Atau mau stop kayak gitu? Woman support woman apalah. Mental health bla bla bla. Gue emang sakit, ada bukti nyatanya, ada dokternya. Yang loe katain orang sakit. Ngerasa bener kayak gitu? Gue sumpahin, gue sumpahin kena lu. Gak akan kuat," tandas Hasyakyla.

Alih-alih mendapatkan dukungan, klarifikasi Hasyakyla itu malah semakin menambah kecaman warganet. Seorang warganet bahkan mengkritik tidak seharusnya penyakit mental dijadikan alasan untuk melakukan hal bodoh yang membahayakan.

"Teman-teman stop menggunakan dalih 'woman support woman' kalau memang womannya goblok nan tolol seperti ini ya. Dan stop menggunakan mental illness card jika memang salah ya, sakit gak papa, tapi jangan jadi pembelaan dan malah nyumpahin orang balik apalagi gashlighting gini wkwk," kritik warganet.

"Dah tahu salah nge-share kebodohan sendiri dan mentalnya terganggu bukannya nenangin diri dan logout kek, malah dipakai berkali-kali buat jadi pembelaan terus dan marahin balik orang yang ngomongin akibat DIU," tambah warganet.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #klarifikasi #ngegas #hasyakyla #usai #nyetir #sambil #mabuk #kurang #hancur

KOMENTAR