Segini Harga Jam Tangan Kris Dayanti dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Bisa Buat Nyicil Mobil Toyota Agya
Krisdayanti Dapat Jam Tangan Mewah di Hari Ultah dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram)
13:16
26 Maret 2024

Segini Harga Jam Tangan Kris Dayanti dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Bisa Buat Nyicil Mobil Toyota Agya

Kris Dayanti baru saja berulang tahun ke-49 pada Minggu (24/3/2024). Istri Raul Lemos ini pun mendapatkan kado ulang tahun spesial dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Melansir dari konten YouTube AH, dapat dilihat momen ketika pasangan suami dan istri yang menikah sejak 2021 tersebut memberikan hadiah ulang tahun untuk Kris Dayanti.

Rupanya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memberikan sebuah jam tangan mewah untuk Kris Dayanti. Jam tangan tersebut Franck Miller yang merupakan salah satu merek jam tangan mewah ternama.

Aurel Hermansyah membeberkan bila jam tangan tersebut merupakan pilihan Atta Halilintar. Ia juga mengatakan bahwa sang suami sengaja memberikan kado berupa jam tangan favorit Kris Dayanti.

"Itu Abang yang pilih. Kan favoritnya memang sukanya itu, dikasih yang lain enggak dipakai. Soalnya Mami sekali dipakai, dipakai terus-terusan. Jadi Abang kasihnya yang selalu dipakai," kata Aurel dikutip Selasa (26/3/2024).

Melalui unggahan video di kanal YouTube AH, juga tampak momen saat Kris Dayanti membuka jam tangan tersebut dari dalam kotak kemudian langsung memasang jam tangan tersebut.

Saat ditelusuri, jam tangan tersebut tampak mirip dengan seri Gallet. Dikutip dari laman viola.id, jam tangan tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp94,8 juta.

Harga yang fantasis bukan? Bisa untuk membeli mobil Toyota Agya dengan cara mencicil sebanyak dua kali. Mengutip dari laman Toyota Astra, mobil New Agya G Type dipatok dengan harga mulai dari Rp175,4 juta.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #segini #harga #tangan #kris #dayanti #dari #atta #halilintar #aurel #hermansyah #bisa #buat #nyicil #mobil #toyota #agya

KOMENTAR