Bukti Livy Renata Kaya dari Lahir, Diajak Ibu Liburan Naik Kapal Pesiar saat Masih Kecil
Susana Rahardjo dan Livy Renata. (Instagram)
13:37
25 Maret 2024

Bukti Livy Renata Kaya dari Lahir, Diajak Ibu Liburan Naik Kapal Pesiar saat Masih Kecil

Selebgram Livy Renata belakangan ramai dikritik netizen setelah diketahui membelikan sang ibunda, Susana Rahardjo, sebagai hadiah ulang tahun.

Yang membuatnya mendapat kritik tajam, pembelian mobil itu diduga diperoleh dari menggalang donasi melalui aplikasi Trakteer.

Dari tangkapan layar yang beredar luas di X (dulu Twitter), Livy membuka donasi di platform itu sejak beberapa bulan lalu. "Mau beliin mami mobil," demikian keterangan yang tertulis. Saat itu, jumlah pendonor sudah mencapai 60,2 persen dari target.

Usai terungkap adanya donasi online tersebut, ibunda Livy mengunggah potret dirinya dengan sebuah mobil mewah BMW berwarna putih.

"Thank you anakku @livyrenata.. Proud of you," tulis Susana Rahardjo.

Sontak saja dugaan Livy Renata membeli mobil lewat hasil donasi membuat netizen geram, pasalnya ia dikenal berasal dari keluarga kaya raya.

Orangtua Livy Renata dikabarkan berprofesi sebagai pengusaha. Beberapa sumber menyebutkan bahwa Susana Rahardjo menjalankan bisnis karaoke serta properti.

Sedangkan ayah Livy Renata kabarnya adalah seorang pengusaha sukses asal Taiwan.

Bukti bahwa Livy Renata memang kaya dari lahir itu diungkap sendiri oleh sang ibunda lewat Instagram.

Pasalnya dalam salah satu postingan, Susana Rahardjo mengungkap pernah mengajak putri semata wayangnya itu liburan naik kapal pesiar saat masih kecil.

"Waktu kecil aku ajak dia kesini @royalcaribbeanasia,udah gede gantian aku diajak dia kesini. Ga ada yg berubah, hanya bedanya dulu jagain anak kecil lari-larian sekarang bisa santai duduk ngopi," tulisnya pada caption.

Seperti yang diketahui, naik kapal pesiar dibutuhkan kocek yang tidak sedikit.

Ditelusuri dari laman Traveloka, kapal pesiar Royal Caribbean Asia seperti yang dinaiki Livy Renata dan Susana Rahardjo memiliki harga tiket yang beragam.

Pada tahun 2023 kemarin, untuk 4 Hari 3 Malam Penang misalnya, mulai dari Rp20.691.954 per orang. Kemudian untuk 5 Hari 4 Malam Penang & Phuket mulai dari Rp 26.128.074.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #bukti #livy #renata #kaya #dari #lahir #diajak #liburan #naik #kapal #pesiar #saat #masih #kecil

KOMENTAR