Pekerjaan Mentereng Susana Rahardjo, Dapat Kado Mobil Mewah dari Livy Renata, Hasil Donasi?
Potret Susana Rahardjo Ibu Livy Renata. (Instagram/susana.rahardjo)
10:35
25 Maret 2024

Pekerjaan Mentereng Susana Rahardjo, Dapat Kado Mobil Mewah dari Livy Renata, Hasil Donasi?

Selebgram Livy Renata kini tengah menuai sorotan publik usai diduga membelikan mobil mewah untuk sang ibu, Susana Rahardjo menggunakan uang hasil donasi di platform Trakteer.

Kabar Livy Renata membeli mobil dari hasil donasi muncul pertama kali setelah ada akun X bernama @/howtodresvvell mengunggah tangkap layar akun Trakteer milik Livy Renata.

Di akun Trakteer Livy Renata tersebut tertulis keterangan bahwa sang selebgram membutuhkan uang untuk membelikan ibunya mobil.

"Mau beliin mami mobil," keterangan yang ditulis @/howtodresvvell, dikutip Senin (25/3/2024).

Akun X tersebut juga mengunggah tangkap layar unggahan Instagram Susana Rahardjo. Ibu Livy Renata itu mengunggah foto dirinya dengan mobil mewah Mewah Mercedes-Benz dari sang anak.

"Thank you anakku @/livyrenata. Proud of you," tulis Susana Raharjo di unggahan Instagram-nya.

Unggahan akun X tersebut sontak menuai sorotan publik. Banyak yang kemudian menghujat Livy Renata karena diduga membelikan mobil mewah untuk sang ibu dari hasil donasi.

Akibat masalah ini, Susana Rahardjo tak luput dari sorotan. Mungkin ada sebagian warganet yang penasaran dengan sosoknya.

Potret Susana Rahardjo Ibu Livy Renata. (Instagram/susana.rahardjo)Potret Susana Rahardjo Ibu Livy Renata. (Instagram/susana.rahardjo)

Berikut ringkasannya, lengkap dengan informasi mengenai profesi Susana Rahardjo.

Susana Rahardjo berprofesi sebagai pengusaha. Ia miliki beberapa bisnis, mulai dari karaoke yang dikabarkan sudah memiliki cabang yang tersebar di kota-kota besar Tanah Air hingga bisnis properti. Selain itu, ia kini juga aktif di media sosial Instagram.

Soal kehidupan pribadi, Susana Rahardjo diketahui pernah menikah dengan seorang pengusaha asal Taiwan bernama S.A Haha O Aisuru. Dari pernikahannya tersebut, ia dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Livy Renata.

Lebih lanjut, Susana Rahardjo dan S.A Haha O Aisuru memutuskan untuk berpisah saat Livy Renata masih berusia sangat belia. Belum diketahui apa penyebab keduanya bercerai, bahkan Livy Renata pun tak pernah bertanya mengenai masalah ini.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pekerjaan #mentereng #susana #rahardjo #dapat #kado #mobil #mewah #dari #livy #renata #hasil #donasi

KOMENTAR