5 Zodiak Ini Dikenal Paling Tidak Setia, No 3 Mudah Mengeksplorasi Hubungan di Luar Komitmen
Zodiak Ini Dikenal Yang Paling Tidak Setia, No 3 Mudah Mengeksplorasi Hubungan di Luar Komitmen (Lifestyle Asia)
08:38
25 Maret 2024

5 Zodiak Ini Dikenal Paling Tidak Setia, No 3 Mudah Mengeksplorasi Hubungan di Luar Komitmen

 

 Memiliki pasangan setia dan tidak berpaling adalah idaman setiap orang. Sebenarnya kesetiaan bisa dilihat dari tanda-tanda sikap dan perilakunya.

Menurut Astro Talk yang dilansir oleh JawaPos.com (25/3), salah satu tanda ketidaksetiaan pasangan Anda dapat dilihat dari tipe zodiak.

Apabila Anda tidak bisa mencermati sikap dan perilaku, mungkin cara ini bisa membantu Anda untuk melanjutkan ke jenjang serius ataupun tidak.

Namun perlu diingat, melihat kesetiaan pasangan dengan zodiak bukanlah hal yang paten, menurut Astrologi cara ini hanya dapat memberikan beberapa petunjuk.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini 5 zodiak yang dikenal paling tidak setia.

1.      Pisces (19 Februari-20 Maret)

Individu Pisces penuh kasih sayang dan empati, menjadikan mereka pasangan yang baik. Namun, sifat alam bawah sadarnya terkadang membuat mereka mengidealkan keromantisan.

Alam bawah sadar Pisces ini membuat mereka rentan terhadap hubungan emosional di luar hubungan utama mereka. Pisces mungkin perlu membumi pada kenyataan dan berkomunikasi secara terbuka untuk mempertahankan landasan kepercayaan yang kuat.

2.       Aries (21 Maret-19 April)

Aries, tanda zodiak pertama, dikenal karena sifatnya yang suka berpetualang dan impulsif. Meskipun sifat impulsif ini dapat membuat mereka menjadi pasangan yang menarik, hal ini juga dapat membuat mereka mencari pengalaman baru, terkadang di luar batasan hubungan yang berkomitmen.

Individu Aries dikenal karena hasratnya yang membara, tetapi mereka mungkin perlu menemukan cara untuk menyalurkan energi ini dalam batas-batas hubungan yang stabil.

3.      Gemini (21 Mei-21 Juni)

Diwakili oleh si Kembar Castor dan Pollux, Gemini memiliki karakter mudah bergaul, komunikatif, dan selalu mencari rangsangan intelektual. Meskipun hal ini membuat mereka menjadi teman bicara dan mitra yang hebat, Gemini terkadang merasa kesulitan untuk menolak daya tarik koneksi baru.

Keinginan mereka akan variasi dan rangsangan mental yang terus-menerus dapat mengarahkan mereka untuk mengeksplorasi hubungan di luar komitmen mereka saat ini.

4.      Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo merupakan pemimpin yang karismatik, percaya diri, dan alami. Kepribadian magnetis mereka sering kali menarik orang lain.

Meskipun mereka sangat setia, kebutuhan akan perhatian dan kekaguman yang terus-menerus dapat menimbulkan tantangan dalam mempertahankan kesetiaan.

Leo mungkin perlu menemukan keseimbangan antara keinginan untuk dikagumi dan komitmen yang mereka buat dalam hubungan.

5.      Sagitarius (22 November-21 Desember)

Sagitarius merupakan sang petualang dalam zodiak. Mereka mendambakan kebebasan dan pengalaman baru.

Meskipun hal ini membuat mereka menjadi pasangan yang menarik dan berpikiran terbuka, hal ini juga dapat menimbulkan keinginan untuk melakukan eksplorasi melampaui batas-batas hubungan yang berkomitmen.

Sagitarius mungkin perlu berkomunikasi secara terbuka tentang kebutuhan mereka akan kemandirian sambil memastikan pasangannya merasa aman.

   ***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #zodiak #dikenal #paling #tidak #setia #mudah #mengeksplorasi #hubungan #luar #komitmen

KOMENTAR