Ngumpul Bareng, Gaya Nia Ramadhani Pakai Baju Rp300 Ribuan Gak Kalah Kece dari Geng Cendol
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. [Instagram]
18:39
22 Maret 2024

Ngumpul Bareng, Gaya Nia Ramadhani Pakai Baju Rp300 Ribuan Gak Kalah Kece dari Geng Cendol

Baju Nia Ramadhani yang dipakai ketika ngumpul bersama Geng Cendol beberapa waktu lalu mendadak menuai perhatian. Pasalnya, baju istri Ardi Bakrie itu harganya diketahui cuma ratusan ribu Rupiah.

Baju yang dimaksud adalah blazer Nia Ramadhani saat bertemu Geng Cendol untuk merayakan ulang tahun Olla Ramlan pada 15 Februari 2024. Tema busana pada saat itu memang suit, jadi Nia Ramadhani memilih blazer yang sesuai.

Nia Ramadhani nampak memilih blazer warna hitam bertuliskan "Next To Me" cukup besar di bagian depan. Menantu konglomerat Aburizal Bakrie itu memasangkan blazernya dengan celana pendek sebatas paha.

Gaya Nia Ramadhani dalam balutan busana ini pun menuai banyak komentar saat dibagikan ke Instagram. Tidak sedikit netizen yang memuji aura Nia Ramadhani sangat mahal ketika mengenakan baju tersebut.

Nia Ramadhani pakai baju Rp300 ribuan di ulang tahun Olla Ramlan. (Instagram/mrsayudewi)Nia Ramadhani pakai baju Rp300 ribuan di ulang tahun Olla Ramlan. (Instagram/mrsayudewi)

"Kaya ngeliat ATM berjalan," celetuk salah satu netizen. "Serasa lagi ngelihat ATM dollar," komentar yang lain. "Cantik banget," tulis netizen memuji. "Wanita mahal," sahut yang lain.

Tapi yang tidak disangka-sangka adalah fakta bahwa baju Nia Ramadhani tidak semahal kelihatannya. Informasi ini diungkap oleh akun Instagram fashion__selebriti melalui unggahan pada Rabu (20/3/2024).

Menurut akun tersebut, baju Nia Ramadhani berasal dari retail mode ternama asal Tiongkok, Shein. Ibu tiga anak itu memakai koleksi baju bernama Shein Essnce Letter Graphic Single Button Blazer.

Di situs resmi Shein, koleksi blazer tersebut dipatok dengan harga 29 Dolar Kanada atau sekitar Rp336 ribu. Bahkan jika sedang diskon seperti sekarang, harga blazer tersebut turun menjadi Rp285 ribuan saja.

Sementara itu, Nia Ramadhani memang tidak pernah takut untuk memakai baju yang harganya murah meriah. Sebab dia telah investasi ke tubuhnya dan hal itu diyakini akan memaksimalkan penampilannya.

"Ini salah satu yang paling humble. Beli baju harganya Rp20 ribu. Jadi perkara baju Rp20 ribu atau Rp25 ribu enggak ada masalah. Makanya invest-lah di muka sama di badan," kata Nia Ramadhani dalam tayangan "Nyonya Boss" milik Trans TV, dikutip pada Jumat (22/3/2024).

"Yang pending udah gue bilang buat cewek-cewek di rumah, jangan lo abisin duit di baju, abisin duit di perawatan muka sama badan. Kata suami gue tiap kali muka diedit-edit, kata dia muka tuh dirawat bukan diedit," tandasnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #ngumpul #bareng #gaya #ramadhani #pakai #baju #rp300 #ribuan #kalah #kece #dari #geng #cendol

KOMENTAR