Ini Pekerjaan Terbaru Mantan Istri Kurnia Meiga yang Harus Banting Tulang demi Lunasi Utang
Istri Kurnia Mega, Azhiera Adzka Fathir. (Instagram)
13:38
22 Maret 2024

Ini Pekerjaan Terbaru Mantan Istri Kurnia Meiga yang Harus Banting Tulang demi Lunasi Utang

Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir, kembali muncul ke publik lewat tayangan YouTube AH milik Atta Halilintar. Kali ini, Azhiera Adzka Fathir memperlihatkan rumahnya hingga membahas soal pekerjaan terbarunya.

Azhiera Adzka Fathir mengaku masih harus menanggung utang untuk pengobatan Kurnia Meiga. Oleh karena itu, ibu tiga anak itu mencoba berbagai pekerjaan demi bisa melunasi utang-utang tersebut.

"Aku pengin usaha hidupin anak, karena kan aku enggak bisa nuntut Ega (Kurnia Meiga) dengan kondisi dia," kata Azhiera Adzka Fathir dikutip dari YouTube AH pada Jumat (22/3/2024).

"Yang pasti, pertama aku mau selesaikan yang ada dulu. (Utang) aku yang nyicil sendiri," imbuh perempuan yang dulu pernah berprofesi sebagai model tersebut.

Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir saat menikah. [YouTube Kurnia Meiga]Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir saat menikah. [YouTube Kurnia Meiga]

Salah satu usaha terbaru yang dijalani oleh Azhiera Adzka Fathir adalah properti. Ia mengaku bergabung bersama beberapa orang teman untuk mengurus bisnis properti atas nama anak-anak.

"Sekarang aku Alhamdulillah lagi ini Kak, doain ya, lagi buka properti atas nama anak-anak. Jadi ada rekanan, gabung aku. Tapi aku maunya atas nama anak-anak," jelas Azhiera Adzka Fathir lagi.

Lebih lanjut, Azhiera Adzka Fathir menegaskan bahwa dirinya tidak mendapat harta gono-gini ketika bercerai dengan Kurnia Meiga. Ia juga tidak mau menuntut mengingat kondisi mantan suaminya yang tidak lagi punya banyak harta.

Dulu Kurnia Meiga memang memiliki beberapa aset berupa rumah dan mobil. Tapi semuanya telah habis dijual untuk pengobatan dirinya yang jatuh sakit sejak tahun 2017 lalu.

Bahkan saat itu, Kurnia Meiga banyak dibantu oleh mantan mertuanya untuk pengobatan. Azhiera Adzka Fathir menyebutkan sang ayah nyaris menjual GOR pribadinya seharga Rp40 miliar demi membiayai pengobatan Kurnia Meiga.

"Ini yang (mau dijual), udah ditawar-tawarin sama papa. Buat Ega (Kurnia Meiga) niatnya, tadi niatnya kita mau berobat ke Penang kan," kata Azhiera Adzka Fathir masih dalam tayangan YouTube Atta Halilintar.

Disebutkan oleh Azhiera, ayahnya memang sangat sayang dengan Kurnia Meiga. Namun semuanya berubah saat ayah Azhiera melihat sendiri kelakukan mantan menantunya mabuk-mabukan di rumah hingga akhirnya diusir.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #pekerjaan #terbaru #mantan #istri #kurnia #meiga #yang #harus #banting #tulang #demi #lunasi #utang

KOMENTAR