Pesan Titiek Soeharo Usai Prabowo Subianto Menang Pilpres 2024 Bikin Warganet Auto Baper: Yuk Bisa Rujuk
Prabowo Subianto bersama Titiek Soeharto dan Didiet Prabowo (Instagram/@titieksoeharto)
10:07
22 Maret 2024

Pesan Titiek Soeharo Usai Prabowo Subianto Menang Pilpres 2024 Bikin Warganet Auto Baper: Yuk Bisa Rujuk

Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang Pilpres 2024. Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming memperoleh 96.214.691 suara setelah proses perhitungan suara sejak 14 Februari 2024 lalu.

Kabar kemenangan ini membuat Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming mendapat banyak ucapan selamat. Namun, dari berbagai ucapan selamat tersebut, salah satu yang menjadi sorotan yakni dari Siti Hediati Soeharto alias Titiek Soeharto.

Melalui akun Instagram pribadinya, Titiek Soeharto tampak mengunggah foto dirinya bersama Prabowo Subianto yang sedang bersalaman. Dalam caption unggahannya, ia mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto yang akan mengemban tugasnya sebagai presiden.

“Alhamdulilah. Selamat mengemban tugas yg teramat mulia utk mas Bowo,” tulis Titiek Prabowo dalam unggahannya, dikutip Jumat (22/3/2024).

Sementara itu, Titiek Soeharto juga terlihat memanjatkan doanya kepada mantan suaminya yang akan menjadi presiden Indonesia ke-8 tersebut. Ibu dari Didit Prabowo itu berharap, Prabowo Subianto dapat diberi kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT saat menjadi pemimpin.

“Bismilahirohmanirohim.. Semoga Presiden RI ke 8 Prabowo Subianto senantiasa dikaruniai Allah Swt kesehatan dan senantiasa diberi petunjuk dan bimbingan Allah dalam memimpin Bangsa Indonesia menjadi bangsa yg Maju..Adil.. Makmur.. dan Sejahtera.. Aamiin.. Aamiin.. YRA,” tulisnya.

Dalam potret yang dibagikan, Titiek Soeharto juga mengunggah foto Prabowo Subianto yang melakukan berbagai kegiatan. Ia juga mengunggah foto Prabowo Subianto dan dirinya serta para rekan lainnya.

Unggahan itu langsung menjadi sorotan oleh warganet. Pasalnya, warganet merasa baper melihat ucapan Titiek Soeharto untuk Prabowo Subianto yang sudah menjadi mantan suaminya itu. Sementara dalam kolom komentar, warganet tampak berharap agar keduanya bisa rujuk kembali.

Beberapa tampak mendoakan agar Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto bisa kembali bersama dan menikah lagi.

“Yuk bisa rujuk Bu, biar Mas Bowo ada pendamping di istana,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

“Yang setuju Mbak Titik Balik lagi sm Pak Prabowo mana Aaminn nya,” komentar warganet lainnya.

“Gimana nih para saksi sah?” sahut akun lainnya.

“Ga ada niatan ganti username jadi titiekprabowo gt buk,” komentar warganet lain.

“Tugas pertama yang harus dilaksanakan pak prabowo adalah membawa ibu ke istana,” tulis akun lainnya.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #pesan #titiek #soeharo #usai #prabowo #subianto #menang #pilpres #2024 #bikin #warganet #auto #baper #bisa #rujuk

KOMENTAR