Sekarang sudah Masuk Bulan yang Dinaungi Zodiak Aries pada 19 Maret-19 April, Begini Pengaruhnya pada Zodiak-Zodiak Lainnya
ilustrasi zodiak Aries (Grafis: JawaPos.com)
11:48
20 Maret 2024

Sekarang sudah Masuk Bulan yang Dinaungi Zodiak Aries pada 19 Maret-19 April, Begini Pengaruhnya pada Zodiak-Zodiak Lainnya

 

-Musim Aries atau bulan zodiak Aries dimulai pada pertengahan Maret hingga pertengahan April setiap tahunnya, dan menjadi titik balik musim semi di negara empat musim. Secara spesifik, musim Aries berlangsung mulai 21 Maret-19 April setiap tahun setelah musim zodiak Pisces berakhir.

Namun dilansir JawaPos.com dari People, bulan zodiak Aries pada 2024 terjadi mulai 19 Maret karena tahun ini merupakan tahun kabisat dengan satu hari ekstra. Dikatakan pula, musim Aries 2024 sangat istimewa karena akan ada gerhana matahari total pada 8 April.

Astrologer asal New York, Alice Bell, mengatakan gerhana pada Aries akan menyebabkan terjadinya perubahan hidup yang signifikan pada pemilik zodiak tersebut. ’’Akan terjadi perubahan hidup yang signifikan dalam beberapa bulan mendatang, baik itu di tempat kerja, dalam hubungan, di rumah, atau dengan identitas mereka secara keseluruhan,” katanya.

Selain itu, musim Aries juga akan berdampak pada pemilik zodiak lainnya yang dihimpun JawaPos.com berikut ini.

 

Taurus

Taurus harus mengawasi impiannya dan jangan sampai ada orang lain yang menghalanginya mencapai tujuan. Pemilik zodiak Taurus juga harus membumi dan berkomitmen untuk mencapai pada yang diinginkan.

 

Gemini

Teman-teman pemilik zodiak Gemini akan banyak membutuhkan dukungan mereka, sehingga jangan sampai mengabaikannya.

 

Cancer

Pada bulan zodiak Aries, Cancer akan memiliki banyak beban, sehingga penting untuk meluangkan waktu untuk merenungkan dan mengevaluasi semua tugas agar tidak terbebani secara berlebihan dan tetap seimbang.

 

Leo

Bulan-bulan sebelumnya, Leo sudah bekerja tanpa kenal lelah, sehingga di bulan Aries ini saatnya bagi Leo untuk beristirahat dan mengambil libur untuk memulihkan diri agar kembali semangat di bulan-bulan berikutnya.

 

Virgo

Di akhir musim Aries nanti, Virgo harus fokus pada keuangan dan jujur pada kondisi yang mungkin akan membawa rasa tidak nyaman.

 

Libra

Bulan ini, Libra yang biasanya menghindari konfrontasi, akan ingin mengekspresikan emosi. Sehingga harus tetap bijak dalam melakukannya.

 

Scorpio

Scorpio harus lebih banyak belajar mengekspresikan diri dengan cara penuh kasih dan pengertian di bulan ini untuk membantu membangun hubungan dengan siapapun dengan lebih kuat.

 

Sagitarius

Bulan ini menjadi kesempatan bagi Sagitarius untuk meluangkan waktu bersama pasangan dan mengeksplorasi hobi atau minat yang sama berdua.

 

Capricorn

Dalam beberapa minggu ke depan, Capricorn harus memfokuskan energi pada kehidupan rumah tangga dan urusan keluarga.

 

Aquarius

Aquarius akan dihadapkan dengan kenyataan bahwa ada dua sisi dari setiap cerita dalam bulan Aries ke depan. Banyak hal yang terjadi dalam situasi tertentu yang perlu kebijakan dalam melihatnya.

Pisces

Pisces akan merasa percaya diri dan kuat dalam beberapa minggu ke depan, sehingga mendorong untuk keluar dari zona nyaman. (*)

Editor: Dinarsa Kurniawan

Tag:  #sekarang #sudah #masuk #bulan #yang #dinaungi #zodiak #aries #pada #maret #april #begini #pengaruhnya #pada #zodiak #zodiak #lainnya

KOMENTAR