Tak Saling Sapa, Ini Adu Gaya Maia Estianty dan Mulan Jameela di Ultah Anang  Hermansyah: Sama-sama Tenteng Tas Branded!
Maia Estianty dan Mulan Jameela di Ultah Anang Hermansyah (Instagram)
19:10
19 Maret 2024

Tak Saling Sapa, Ini Adu Gaya Maia Estianty dan Mulan Jameela di Ultah Anang Hermansyah: Sama-sama Tenteng Tas Branded!

Maia Estianty dan Mulan Jameela sama-sama terlihat hadir ke acara ulang tahun musisi senior Anang Hermansyah yang ke-55 tahun, yang digelar pada Senin (19/3/2024) di kediamannya di Cinere, Depok, Jawa Barat. 

Dua wanita yang memiliki hubungan dengan Ahmad Dhani tersebut langsung mencuri perhatian netizen. Sebab, memang sudah menjadi rahasia publik bahwa Maia Estianty dan Mulan Jameela memiliki hubungan yang kurang baik.

Bahkan, dalam sebuah video yang beredar, Maia Estianty dan Mulan Jameela terlihat tak saling bersalaman dan saling sapa, meski saat itu, mantan istri Ahmad Dhani tersebut baru sajantiba dan menyalami rekan artis lainnya yang ada di sana.

Postingan yang diunggah akun TikTok @sobatojan91 tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet. Sebab saat Maia Estianty datang, Mulan Jameela malah terlihat sibuk mengobrol dengan istri Uya Kuya, Astrid Kuya.

"Kalau aku jadi Mulan berdiri terus menghampiri bunda Maia setidaknya kan bulan suci penuh berkah," komentar warganet. 

"Mulan malah pura-pura sibuk banget ngobrol begitu," imbuh warganet lain.

"Mulan padahal tau itu bunda, dia belaga ngobrol serius, kan kalo gak ada apa-apa walaupun lagi ngobrol kalau ada yang datang spontan kita nengok," timpal lainnya.

Lantas, seperti apa adu gaya keduanya yang sama-sama hadir menenteng tas branded mewah? Berikut yang Suara.com rangkum.

Maia Estianty

Maia Estianty di Ultah Anang Hermansyah (Instagram)Maia Estianty di Ultah Anang Hermansyah (Instagram)

Maia Estianty hadir ke acara tersebut dengan gaya kasual. Ibu Al El Dul itu terlihat mengenakan atasan kemeja lengan 3/4 dengan warna beige yang ia padukan dengan celana denim biru panjang.

Saat itu, istri Irwan Mussry tersebut juga menenteng sebuah tas branded dari rumah mode Hermes berwarna biru, diduga itu adalah Hermes birkin 30 bleu jean togo leather with palladium hardware yang harganya mencapai 32.500 USD atau Rp511 juta. 

Mulan Jameela

Mulan Jameela di Ultah Anang HermansyahMulan Jameela di Ultah Anang Hermansyah

Sementara itu, istri Ahmad Dhani yang telah mengenakan hijab tersebut tampak hadir dengan dresa berwarna peach yang flowly dengan aksen motif floral navy di bagian lengan.

Mulan Jameel juga melengkapi penampilannya ini dengan hijab panjang senada yang menutupi dada. Ia tampak menenteng tas berwarna hitam dari rumah mode Chanel hitam yang ditaksir mencapai puluhan juta.

Mulan tampil dengan makeup flawless. Ia hadir bersama Ahmad Dhani yang tampil serba hitam dengan baju

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #saling #sapa #gaya #maia #estianty #mulan #jameela #ultah #anang #hermansyah #sama #sama #tenteng #branded

KOMENTAR