Harga Es Teh di Kantinnya Tembus Rp25 Ribu, Memangnya Kenzy Anak Andre Taulany Sekolah di Mana?
Kenzy Taulany, anak Andre Taulany. (Instagram/kenzy_taulany_)
16:55
18 Maret 2024

Harga Es Teh di Kantinnya Tembus Rp25 Ribu, Memangnya Kenzy Anak Andre Taulany Sekolah di Mana?

Kenzy Taulany membocorkan besaran uang saku dan harga jajan di kantin sekolahnya yang terbilang cukup mahal. Lalu, di mana sih kira-kira sekolah Kenzy anak Andre Taulany?

Cerita tersebut disampaikan oleh Kenzy dalam tayangan YouTube Kostputri The Series. Kepada Eca Aura, Kenzy mengaku mendapat jatah uang saku Rp100 ribu per hari.

"Adek, emang jajannya sehari berapa dari Papa?" tanya Eca Aura, dikutip dari YouTube Kostputri The Series pada Senin (18/3/2024).

"Aku sehari seratus (ribu)," jelas Kenzy Taulany.

Mendengar pengakuan Kenzy, Boiyen yang juga menjadi pemandu acara kaget. Sebab jika ditotal, uang saku Kenzy mencapai sekitar Rp3 jutaan per bulan.

Kenzy pun menjelaskan lagi bahwa harga jajan di sekolahnya memang mahal jadi uang jajannya juga banyak. Sebagai contoh, harga es teh di kantin sekolah Kenzy mencapai Rp25 ribu.

"Iya, soalnya aku di sekolah, eh es teh aja dua puluh lima ribu. Es teh manis," tutur Kenzy Taulany.

Pengakuan Kenzy ini menuai banyak komentar ketika cuplikan video itu dibagikan ulang ke TikTok akun kostputri.series. Netizen ramai membahas sekolah anak kedua Andre Taulany.

Potret Kenzy Taulany, Anak Andre Taulany yang Terjun di Dunia Hiburan (Instagram)Potret Kenzy Taulany, Anak Andre Taulany (Instagram)

"Otw jualan di sekolahannya," kata salah satu netizen. "Jajan dia satu hari sama dengan gaji saya 2 hari," sahut yang lain. "Kan sekolahnya di international," komentar lainnya.

Memangnya, di mana sekolahnya Kenzy Taulany? Dan, berapa biaya sekolah Kenzy Taulany?

Setelah ditelusuri lebih lanjut, Kenzy Taulany kini sedang menempuh pendidikan SMP (Sekolah Menengah Pertama) di salah satu sekolah elit, yakni British School Jakarta. Sekolah ini tersedia dalam jenjang pendidikan dari preschool hingga SMA.

British School Jakarta didirikan pada tahun 1973 dan berada di bawah naungan kedutaan besar Inggris. Sebagai sekolah bertaraf internasional, fasilitas British School Jakarta pun sangat lengkap, mulai dari lapangan basket hingga kolam renang standar olimpiade.

Dengan keunggulan fasilitas dan keunggulan yang dimiliki oleh British School Jakarta, orang tua murid harus merogoh kocek dalam-dalam untuk menyekolahkan anaknya di sini. Untuk jenjang SMP seperti Kenzy, biaya sekolahnya diperkirakan mencapai Rp350 jutaan per tahun. Biaya ini belum termasuk uang jaminan serta uang pembangunan.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #harga #kantinnya #tembus #rp25 #ribu #memangnya #kenzy #anak #andre #taulany #sekolah #mana

KOMENTAR