Kronologi Dokter Reni Effendi Istri Richard Lee Ingin Suntik Mati Aden Wong-Tisya Erni
Dokter Richard Lee bersama sang istri, dr Reni Effendi. [Instagram]
15:05
18 Maret 2024

Kronologi Dokter Reni Effendi Istri Richard Lee Ingin Suntik Mati Aden Wong-Tisya Erni

Kisruh rumah tangga pengusaha asal Singapura Aden Wong dan istrinya Amy BMJ yang berkewarganegaraan Korea Selatan, begitu menarik perhatian warga Indonesia.Pasalnya, polemik itu menyeret salah satu publik figur asal Indonesia, yakni Tisya Erni, yang dikenal sebagai penyanyi dangdut.

Permasalahan rumah tangga itu bahkan sampai disorot oleh istri Dokter Richard Lee, Reni Effendi. Bahkan Reni Effendi sampai mengatakan ingin memberikan suntik mati kepada Aden Wong dan Tisya Erni.

Tisya dianggap sebagai sebab berantakannya rumah tangga Aden dan Amy, di mana ia dinilai sebagai selingkuhan Aden. Media pun marak memberitakan masalah rumah tangga tersebut, seiring viralnya video ketika Amy dipisahkan oleh anak-anaknya oleh Aden.

Ditambah lagi, Amy, Aden dan anak-anaknya sempat tampil di sejumlah podcast selebriti untuk mengungkap kasus yang mereka hadapi.

Nah, salah satu podcast yang memberi ruang pada Amy BMJ adalah milik Denny Sumargo. Sementara Aden Wong dan anak-anaknya adalah tampil di podcast milik Dokter Richard Lee.

Namun setelah itu Dokter Richard Lee sempat jadi sasaran Amy BMJ. Ia mengkritik habis Richard Lee karena menjadikan anaknya sebagai konten.

Dan tidak disangka, warganet pun ikut berpihak pada Amy dan ikut melayangkan komentar tajam pada dokter kecantikan itu. Sikap berpihak pada Amy juga ditunjukkan oleh istri Dokter Richard Lee, yakni dr Reni Effendi.

Kronologi Dokter Reni ingin suntik mati Aden dan Tisya

Reni yang juga berprofesi sebagai dokter kecantikan itu terlihat geram dan berandai-andai ingin menyuntik mati Tisya Erny dan Aden Wong jika berobat ke kliniknya.

Pernyataan itu muncul dalam video yang diunggah Reni dalam akun instagramnya @renieffendi24 Kamis (14/3/2024). Dalam video Reni seolah-olah sedang membuka praktek dan kedatangan Aden Wong dan Tisya Erni sebagai pasiennya.

"POV: Kamu dokter kecantikan dan pasiennya Tisya Erni sama Aden Wong," begitu tulis dr Reni Effendi dalam video unggahannya, dikutip Senin (18/3/2024).

Di video, Reni terlihat seperti terkejut ketika seakan-akan menerima kedatangan Aden dan Tisya. Dalam dialog imajinernya, tanpa basa-basi, Dokter Reni langsung menyatakan ingin memberikan suntik mati pada keduanya.

"Pokoknya suntik mati!" ujar dr Reni Effendi. 

"Kita cuma jerawatan, Dok," sahut Tisya Erni dan Aden Wong. 

"Suntik mati! Enggak ada alasan! Pokoknya suntik mati!" balas dr Reni Effendi.

Tak disangka, konten video itu mendapat respons positif dari warganet. Mereka ramai-ramai setuju dengan keinginan istri Dokter Richard Lee itu.

 "Aku padamu dok!" komentar akun @detha.pu***. 

"Aku padamu dok, tapi enggak bahaya ta?" tanya akun @anjarokt***. 

"Dok aktingnya menjiwai banget yah sumpah," kata akun @h_pth1***. 

"Dukung dokter," timpal akun @shona_prav***.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #kronologi #dokter #reni #effendi #istri #richard #ingin #suntik #mati #aden #wong #tisya #erni

KOMENTAR