Beda Jauh dari Denny Caknan, Gilga Sahid Manggung Pakai Sepatu Lokal Harga Ratusan Ribu
Adu Outfit Manggung Gilga Sahid Vs Denny Caknan. (Instagram)
14:49
18 Maret 2024

Beda Jauh dari Denny Caknan, Gilga Sahid Manggung Pakai Sepatu Lokal Harga Ratusan Ribu

Nama Gilga Sahid belakangan ini masih ramai menjadi sorotan. Lantaran ia baru saja resmi menjalin hubungan asmara dengan Happy Asmara.

Maka dari itu, dirinya kini kerap dibanding-bandingkan dengan mantan Happy Asmara alias Denny Caknan. Salah satunya soal gaya busana mereka.

Dalam unggahan potret yang dibagikan oleh Gilga Sahid di akun Instagram pribadinya, ia tampil sangat simpel ketika manggung.

Kekasih Happy Asmara itu hanya mengenakan kaos coklat yang dipadukan dengan jaket warna putih serta celana pendek hitam. Kemudian ia memakai sepatu warna senada dengan jaketnya.

Siapa sangka kalau sepatu yang dikenakan oleh Gilga Sahid berasal dari brand lokal. Sepatu tersebut diketahui dari brand bernama Patrobas.

Tentu saja harga sepatu itu masih berkisar dengan harga normal sepatu pada umumnya. Menurut penelusuran, sepatu dengan seri keluaran PATROBAS X LEO Series hanya dibanderol dengan harga mencapai Rp570 ribu.

Berbeda dengan Denny Caknan yang memakai sepatu dari brand asal luar negeri ketika sedang manggung. Melansir dari akun Instagram @dennybella_fashion, Denny Caknan mengenakan sepatu dari brand MLB New York Yankees.

Sepatu tersebut merupakan keluaran seri Chunky Lineer Mid Denim New York Yankees. Harga sepatu tersebut dibanderol mencapai Rp2,1 juta.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #beda #jauh #dari #denny #caknan #gilga #sahid #manggung #pakai #sepatu #lokal #harga #ratusan #ribu

KOMENTAR