Setelah Foto Buka Bersama, Titiek Soeharto Unggah Momen Bareng Bobby Kucing Kesayangan Prabowo Subianto
Titiek Soeharto bersama kucing kesayangan Prabowo Subianto, Bobby Kertanegara.
17:40
17 Maret 2024

Setelah Foto Buka Bersama, Titiek Soeharto Unggah Momen Bareng Bobby Kucing Kesayangan Prabowo Subianto

Postingan Instagram Titiek Soeharto kembali membuat heboh netizen setelah mengunggah potret bersama kucing kesayangan Prabowo Subianto, Bobby Kertanegara.

Lewat akun Instagram pribadinya, Titiek Soeharto memperlihatkan sejumlah foto dirinya sedang bermain dengan Bobby. Momen itu terjadi saat ia berkunjung ke kediaman Prabowo di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Suatu sore bersama Bobby," bunyi caption Titiek, dikutip Jumat (15/3/2024).

Total ada 4 foto yang diunggah. Terlihat Titiek Soeharto tampil rapi memakai baju batik warna pink dan tak lupa memakai bando.

Mantan istri Prabowo itu juga memakai perhiasan dari kalung dan gelang giok yang sering dipakainya dalam berbagai acara.

Melihat foto kebersamaan Titiek Soeharto dan Bobby Kertanegara itu, dengan cepat menyedot perhatian netizen untuk berkomentar.

Ada yang berkomentar dengan menyebut potret itu sebagai momen mahal. Banyak pula netizen yang menggoda, karena tak sabar melihat Titiek Soeharto rujuk dengan Prabowo.

"Aih ibukk makin go public nih lama lama sama bapakk," komentar salah satu netizen.

"Berasa udah jadi one family nih akhir-akhir ini," tambah yang lain.

"Sebenarnya itu ada kelanjutannya guys, 'suatu sore bersama Bobby, dan Bapak' ea," tambah yang lain.

Sebagai informasi, sebelumnya Titiek Soeharto sempat menghebohkan publik karena mengunggah potret buka bersama dengan Prabowo Subianto beserta anak mereka, Didit Hediprasetyo.

Momen makan bersama itu juga diunggah Prabowo melalui akun Instagram pribadinya, bertepatan dengan hari pertama puasa Ramadan, pada Selasa (12/3) malam.

Berdasarkan perolehan suara real count pemilihan presiden di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Prabowo unggul telak dengan meraup lebih dari 50 persen suara.

KPU sendiri telah menetapkan rekapitulasi suara nasional Pemilu 2024 di 32 provinsi hingga Sabtu (16/3) malam. Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tercatat unggul di 30 provinsi.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #setelah #foto #buka #bersama #titiek #soeharto #unggah #momen #bareng #bobby #kucing #kesayangan #prabowo #subianto

KOMENTAR