Intip Koleksi Tas Hermes Aisyahrani yang Tak Kalah dari Syahrini, Semua di Atas Rp1 Miliar!
Aisyahrani, Adik Syahrini (Instagram)
17:14
17 Maret 2024

Intip Koleksi Tas Hermes Aisyahrani yang Tak Kalah dari Syahrini, Semua di Atas Rp1 Miliar!

Syahrini dan adiknya, Aisyahrani dikenal sebagai pasangan kakak adik yang kompak. Namun rupanya kekompakan mereka juga terpancar dari koleksi tas Hermes yang dimiliki.

Pasalnya, Aisyahrani juga memiliki koleksi tas Hermes yang tak kalah cetar dari sang kakak. Seperti yang diketahui, Syahrini sangat sering membagikan potret dirinya memakai tas dari merek tersebut hingga memiliki julukan si 'Ratu Hermes'.

Tak tanggung-tanggung, beberapa koleksi tas Hermes Aisyahrani mencapai Rp1 miliar. Lantas, seperti apa koleksi tas Hermes Aisyahrani? Berikut daftarnya.

1. Hermes Birkin warna mustard

Saat berada di Singapura, Aisyahrani membagikan potret dirinya sedang ngeteh cantik di salah satu restoran ternama. Di momen tersebut, telihat ia menenteng Hermes Birkin 25 HSS (bi-color) kraft & vanille matte alligator with brushed gold hardware yang dibanderol Rp1 miliar.

2. Hermes Birkin warna hitam

Masih di Singapura, terlihat Aisyahrani tengah mengunjungi sebuah mall dan melakukan mirror selfie. Berpakaian serba hitam, terlihat di salah satu tangan ia membawa Hermes Birkin 20 sellier black matte alligator with gold hardware. Tas mungil tersebut dibanderol Rp1,83 miliar!.

3. Hermes Kelly warna burgundy

Berpose di pinggi kolam renang, tampak Aisyahrani tampil stylis dengan dress satin. Melengkapi penampilan, ia menenteng Hermes Kelly 28 sellier bourgegne red navy contour niloticus crocodile with gold hardware. Harganya? Cukup Rp1 miliar!

4. Hermes Kelly warna hitam

Tak cuma warna burgundy, Aisyahrani juga memiliki Hermes Kelly lainnya yang berwarna hitam. Ia kepergok pernah membawa Hermes Kelly 25 sellier black shiny alligator with gold hardware yang dibanderol Rp1,17 miliar.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #intip #koleksi #hermes #aisyahrani #yang #kalah #dari #syahrini #semua #atas #miliar

KOMENTAR