Turun Mobil Salah Pakai Sandal, Kaesang Pangarep Pasangkan Hermes Rp12 Juta dengan Jepit Lokal Rp40 ribu!
Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. (Instagram)
12:56
14 Maret 2024

Turun Mobil Salah Pakai Sandal, Kaesang Pangarep Pasangkan Hermes Rp12 Juta dengan Jepit Lokal Rp40 ribu!

Kaesang Pangarep memang dikenal dengan tingkah konyol dan kocaknya. Baru-baru ini, sang istri, Erina Gudono memperlihatkan bagaimana suaminya turun dari mobil dengan sandal berbeda setelah keduanya selesai melaksanakan salat tarawih. 

Menariknya, sandal yang dikenakan Kaesang Pangarep terlihat begitu jomplang dari segi harga dan model. Bagaimana bisa ia sama sekali tak merasa jika telah memakai dua sandal berbeda?

Diunggah Erina Gudono di akun Instagramnya, terlihat putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu memakai sandal Hermes tipe Izmir yang dalam situs resminya dibanderol mencapai 820 USD atau Rp12,7 juta. 

Sementara itu, di kaki satunya lagi Kaesang Pangarep tampak memakai sandal jepit dari brand lokal Ando yang harganya cuma Rp40 ribuan. Momen ini pun terasa lucu, saat Kaesang Pangarep tak sadar turun mobil dengan sandal berbeda.

Potret Kaesang Pangarep Salah Pakai Sandal (Instagram)Potret Kaesang Pangarep Salah Pakai Sandal (Instagram)

Menurut Erina Gudono, dua sandal tersebut memang milik suaminya yang sengaja disimpan di dalam mobil sebagai persiapan. Hal tersebut pun menjadi sorotan tersendiri bagi banyak orang.

"Keluar mobil habis tarawih baru sadar sandalnya beda (di mobil ada dua sandal untuk cadangan)," tulis Erina Gudono memotret kaki suaminya tersebut seperti yang Suara.com kutip Kamis (14/3/2024).

Selain momen ini, Kaesang Pangarep memang juga sering kedapatan mengenakan sepatu branded dengan harga mahal. Pada momen bulan madunya ke Eropa, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu bahkan pernah memakai sepatu Balenciaga.

Sepatu dari brand mewah asal Spanyol yang dipakai Kaesang Pangarep sendiri diketahui merupakan Speed Graffiti Men's Sneakers in Black/White. Harganya dibanderol mencapai Rp 34,5 juta per pasang!

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #turun #mobil #salah #pakai #sandal #kaesang #pangarep #pasangkan #hermes #rp12 #juta #dengan #jepit #lokal #rp40 #ribu

KOMENTAR