Kini Terseret Kasus Dugaan Korupsi, Helena Lim Pernah Bikin Melongo Kaesang Pangarep Gegara Pakai Outfit Rp7 Miliar
Helena Lim [Instagram]
17:23
13 Maret 2024

Kini Terseret Kasus Dugaan Korupsi, Helena Lim Pernah Bikin Melongo Kaesang Pangarep Gegara Pakai Outfit Rp7 Miliar

Sosok crazy rich bernama Helena Lim belakangan ini ramai menjadi perbincangan publik. Lantaran dirinya dikabarkan terseret kasus dugaan korupsi.

Sebelum terseret kasus dugaan korupsi ini, Helena Lim pernah membuat anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep melongo gegara harga outfitnya.

Helena Lim sempat datang ke podcast milik Kaesang Pangarep. Pada kesempatan itu ia memakai outfit mencapai harga miliaran rupiah.

Kala itu, ia memakai dress hitam dari brand Hermes yang harganya mencapai Rp40 juta. Ia juga mengenakan aksesoris seperti anting dan gelang dengan total harga Rp5,7 miliar.

Tak ketinggalan pula, ia mengenakan jam tangan seharga Rp2 miliar.

Diketahui, penyidik Kejaksaan Agung RI pun telah menyita barang bukti berupa uang tunai puluhan miliar di beberapa lokasi, termasuk kantor PT QSE dan PT SD milik Helena Lim pada 6-8 Maret 2024.

Tak hanya itu, Kejagung juga menyita barang bukti elektronik dan dokumen terkait kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk 2015-2022.

Kejaksaan Agung RI juga turut menyita 65 keping emas logam mulia dengan berat 1.062 gram, uang tunai senilai Rp 75,4 miliar, 1.547 dolar Amerika Serikat dan 411.400 dolar Singapura.

Foto dan video ketika Kejaksaan Agung RI menyita barang bukti tersebut dari Helena Lim pun diunggah oleh akun Instagram @lambe__danu dan membuat sejumlah warganet terkejut.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #kini #terseret #kasus #dugaan #korupsi #helena #pernah #bikin #melongo #kaesang #pangarep #gegara #pakai #outfit #miliar

KOMENTAR