Disorot Usai Menegur Habib Usman Agar Tak Nikah Lagi, Khalisa Anak Kartika Putri Punya Tabungan Capai Miliaran
Kartika Putri bersama putrinya, Khalisa. [Instagram]
15:22
13 Maret 2024

Disorot Usai Menegur Habib Usman Agar Tak Nikah Lagi, Khalisa Anak Kartika Putri Punya Tabungan Capai Miliaran

Anak pasangan Kartika Putri dan Habib Usman, Khalisa Aghnia Bahira belakangan ini sedang ramai menjadi sorotan publik.

Beredar video yang menampakan Khalisa menegur sang ayah untuk tidak menikah lagi. Hal itu ia sampaikan di tengah acara pengajian yang diadakan di rumahnya.

Selain memiliki teguran yang tajam, siapa sangka kalau Khalisa diketahui sudah memiliki tabungan dengan jumlah yang fantastis.

Hal itu pun pernah diungkapkan oleh Habib Usman dan Kartika Putri. Uang yang diperoleh Khalisa itu berasal dari endorsement dan ketika dirinya menjadi model di acara fashion show.

"Penghasilan khalisa masuk ke tabungan dia pribadi, alhamdulillah kita gak pernah ngambil-ngambil," kata Habib Usman, dikutip Rabu (13/3/2024).

"Tabungannya udah miliaran alhamdulillah, masyallah ya," imbuh Kartika Putri.

Wanita yang akrab disapa Karput itu mengatakan kalau tabungan milik sang anak akan diinvestasikan dalam bentuk rumah atau tanah.

"Aku selalu bilang sama dia dari awal aku tulis karena ini amanah kan hak dia, kalau dia udah ready atau nanti aku kembangin kaya beli tanah, atau rumah buat dia," jelas Karput.

Kelak Karput akan mengatakan jika rumah atau tanah itu hasil Khalisa.

"Kalau udah besar nanti aku kasih tau ini hasil khalisa," pungkasnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #disorot #usai #menegur #habib #usman #agar #nikah #lagi #khalisa #anak #kartika #putri #punya #tabungan #capai #miliaran

KOMENTAR