Perjalanan Hidup Azhiera Adzka Fathir: Pensiun Jadi Model Demi Nikahi Kurnia Meiga Kini Nafkahi Anak Sendiri
Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir [YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo]
13:38
12 Maret 2024

Perjalanan Hidup Azhiera Adzka Fathir: Pensiun Jadi Model Demi Nikahi Kurnia Meiga Kini Nafkahi Anak Sendiri

Nama Azhiera Adzka Fathir kini tengah menjadi sorotan. Ia merupakan mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga mendadak. Namanya menjadi viral lantaran kehidupan rumah tangga mereka kembali terungkap. 

Sang istri pun turut viral karena turut membongkar masalah rumah tangganya dengan Kurnia Mega. Ternyata, perceraian antara Kurnia Mega dan istrinya telah terjadi pada bulan Februari 2023. Sedikit yang mengetahui bahwa mereka telah hidup terpisah selama lebih dari satu tahun.

Saat ini, Azhiera terlihat membela diri melalui akun Instagramnya terkait alasan di balik keputusannya untuk bercerai dari Kurnia Mega. Dia mengakui bahwa dia telah berusaha membantu membayar cicilan utang mantan suaminya sejak dia jatuh sakit.

mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir [SS/dennysumargo]mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir [SS/dennysumargo]

Azhiera juga membenarkan bahwa mereka telah bercerai dari mantan kiper Arema itu pada bulan Februari 2023. Alasannya untuk tetap mengelola akun Instagram Kurnia Meiga ternyata terkait dengan utangnya.

Azhiera Adzka lahir pada tanggal 15 Oktober 1989. Pada tanggal 12 Mei 2013, ia menikah dengan Kurnia Meiga. Upacara pernikahan mereka dilangsungkan di Taman Mini Indonesia Indah.

Sebelum menikah dengan Meiga, Azhiera terlibat dalam dunia modeling. Namun, setelah menikah dengan Meiga, dia memutuskan untuk pensiun dari profesi sebagai model.

Kehidupan mereka sebagai pasangan suami istri berjalan dengan baik dan tanpa masalah besar. Mereka semakin bahagia ketika diberkahi dengan dua orang putri.

Namun, sebelum dikaruniai buah hati, Azhiera diketahui sempat keguguran. Oleh karenanya, pasangan ini kemudian memutuskan untuk mengadopsi anak bersama Meiga.

Saat ini, Azhiera menjajal dunia bisnis kuliner untuk membantu perekonomian keluarganya. Beberapa brandnya di antaranya yaitu Micoba.id, Kripik Kocak, dan Ceker Dajjal. Kurnia Meiga juga beberapa kali terlihat mempromosikan usaha mantan istrinya melalui Instagram.

Meski demikian, bahtera rumah tangga antara Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka kini harus kandas.


 
 
 
 

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #perjalanan #hidup #azhiera #adzka #fathir #pensiun #jadi #model #demi #nikahi #kurnia #meiga #kini #nafkahi #anak #sendiri

KOMENTAR