Momong Cucu ke Mall, Gaya Iriana Jokowi Tak Mau Kalah dari Menantu: Tenteng Tas Branded Hampir Rp100 Juta
Tas Branded Iriana Jokowi Saat Momong Cucu ke Mall (YouTube/Solo Times)
12:22
12 Maret 2024

Momong Cucu ke Mall, Gaya Iriana Jokowi Tak Mau Kalah dari Menantu: Tenteng Tas Branded Hampir Rp100 Juta

Liburan Nyepi pada 11 Maret 2024 kemarin dimanfaatkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Jokowi untuk mengajak sang cucu, Jan Ethes dan La Lembah Manah berjalan-jalan ke mall di Solo, Jawa Tengah. 

Iriana Jokowi tampak tampil elegan saat menemani kedua cucunya bermain dan berbelanja mainan di sebuah toko mainan. Saat itu, ibu tiga anak tersebut tampak terlihat mengenakan tunik abu-abu penuh bordir floral yang indah serta celana senada. 

Ibu Negara ini juga tampak melengkapi penampilannya dengan hijab abu-abu sambil menenteng sebuah tas hitam persegi yang simpel. Meski bermodel tak mencolok, nyatanya, tas Iriana Jokowi ternyata berasal dari rumah mode Prancis Chanel.

Ini Chanel Chain Infinity Shopping Tote Quilted Lambskin Large yang menurut situs 1stdibs, harga bekasnya mencapai 6.410 USD atau mencapai Rp99,3 jutaan. Tas tersebut terbuat dari berasal dari kulit domba dengan logo Chanel emas.

Tentu saja ini merupakan salah satu koleksi tas mewah Iriana Jokowi yang mencuri perhatian. Penampilannya seakan tak mau kalah dengan sang menantu, Selvi Ananda yang saat itu tampak menyusul mereka. 

Meski tampak sederhana mengenakan kaos dari Alexander McQueen seharga 386 USD atau, Selvi Ananda terlihat menenteng tas hitam dari merk Loropiana seharga 3500 USD atau senilai dengan Rp54.250.000. 

Tentu saja, koleksi tas mertua dan menantu satu ini cukup mengejutkan. Pasalnya, sebagai seorang presiden dan Wali Kota Solo, Jokowi dan Gibran Rakabuming Raka sering menghimbau masyarakat untuk membeli dan mengenakan produk lokal dan UMKM. 

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #momong #cucu #mall #gaya #iriana #jokowi #kalah #dari #menantu #tenteng #branded #hampir #rp100 #juta

KOMENTAR