Fashion Stylist Bongkar Fakta Menarik di Balik Baju Aaliyah Massaid saat Dapat Kejutan Ultah di Bali
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massaid)
16:03
9 Maret 2024

Fashion Stylist Bongkar Fakta Menarik di Balik Baju Aaliyah Massaid saat Dapat Kejutan Ultah di Bali

Aaliyah Massaid mendapat serangkaian kejutan ulang tahun yang begitu manis dari Thariq Halilintar. Rangkaian kejutan ini berakhir di sebuah resort mewah di Bali.

Dalam kesempatan itu, Aaliyah Massaid tampil cantik mengenakan dress putih polos. Ternyata baju ini menyampan fakta menarik yang baru saja diungkap oleh fashion stylist, Erich Al Amin.

Semua berawal dari unggahan Instagram Aaliyah Massaid pada Sabtu (9/3/2024). Putri Reza Artamevia itu mengunggah deretan foto manis ketika menerima kejutan di Bali.

"Yesterday’s 101 (emoji hati) thank you dearest @thariqhalilintar," tulis Aaliyah Massaid mengiringi unggahan Instagram pribadinya.

Tak lama setelah unggahan itu dibuat, Erich Al Amin menuliskan komentar. Ia mengungkap fakta soal baju yang dipakai Aaliyah melalui komentar yang ditulisnya.

Ternyata baju Aaliyah disiapkan oleh Erich Al Amin atas permintaan Thariq Halilintar. Menurut fashion stylist ternama itu, Thariq memintanya menyiapkan baju secara mendadak.

"Alhamdulillah bajunya pas. Nggak pakai fitting, seperti biasa ya Thariq dadakan ordernya. #untungsayang," tulis Erich Al Amin di kolom komentar unggahan Aaliyah Massaid.

Fakta yang baru terungkap ini cukup membuat Aaliyah Massaid kaget. Sebab, dia sama sekali tidak tahu bahwa baju tersebut disiapkan oleh Erich Al Amin.

Fakta baju Aaliyah Massaid saat diberi kejutan di Bali. (Instagram/aaliyah.massaid)Fakta baju Aaliyah Massaid saat diberi kejutan di Bali. (Instagram/aaliyah.massaid)

"@erichalamin HAHAHA DEMI APA sih kakak ternyata toh yang siapin. Datang-datang udah siap di villa hahaha. lof u," balas Aaliyah Massaid di kolom komentar.

Menurut keterangan dari akun Instagram aaliyah.outfit, baju yang dipakai Aaliyah Massaid berasal dari merek Marks & Spencer. Ia mengenakan koleksi Pure Cotton Broderie Midaxi Waisted Dress yang harganya hanya Rp937 ribu.

Sementara itu, ulang tahun Aaliyah Massaid jatuh pada Jumat (8/3/2024). Di hari ulang tahunnya kemarin, Aaliyah mendapatkan banyak kejutan dan hadiah dari Thariq Halilintar, mulai dari kado tas Hermes, ucapan ulang tahun di Times Square New York, hingga diajak terbang ke Bali.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #fashion #stylist #bongkar #fakta #menarik #balik #baju #aaliyah #massaid #saat #dapat #kejutan #ultah #bali

KOMENTAR