Alam Ganjar Salting Melihat Kecantikan Eca Aura Sampai Nggak Berani Menatap Mata, Tanda Naksir?
Alam Ganjar dan Eca Aura di Replay TikTok 2023 (TikTok/Replay Indonesia)
20:34
12 Januari 2024

Alam Ganjar Salting Melihat Kecantikan Eca Aura Sampai Nggak Berani Menatap Mata, Tanda Naksir?

Alam Ganjar dan Eca Aura diketahui terlibat dalam projek Replay Tiktok 2023. Dalam tayangannya, terlihat keduanya melakukan adegan romantis secara bersama.

Namun, ternyata, ada adegan yang lebih romantis di belakang layar. Dalam video yang diunggah akun Tiktok @alamecaluv, terlihat momen ketika Alam Ganjar dan Eca Aura sebelum melakukan syuting.

Dalam video tersebut, warganet menyorot cara Alam Ganjar memandang Eca Aura. Alam Ganjar terlihat terpesona dengan kecantikan Eca Aura yang mengenakan dress berwarna abu-abu.

"MasyaAllah," ucap Alam Ganjar dalam video tersebut.

Tak hanya itu, saat melakukan syuting bersama, Alam Ganjar dinilai malu-malu. Pasalnya, Alam Ganjar tidak berani menatap wajah Eca Aura. Hal ini pun membuat warganet ikutan baper. Bahkan, tak sedikit yang menilai kalau Alam Ganjar benar-benar suka dengan Eca Aura dilihat dari tatapannya.

"Nggak berani natap lama-lama, grogi ya Alam," komentar salah seorang warganet.

"Mas Alam nahan salting gitu depan Eca, Maayaallah banget ya, mas, Ecanya," komentar warganet lainnya.

"Terpantau sangat terpesona Mas Jawa ke Mbak Eca," tulis warganet lainnya.

"Salting banget bahasa tubuhnya," tulis akun lainnya.

Faktanya, rasa suka seseorang kepada lawan jenisnya memang dapat dilihat dari bahasa tubuhnya. Melansir laman Science of People, inilah beberapa tanda yang bisa jadi petunjuk kalau seseorang menyukai lawan jenisnya.

1. Melakukan gerakan yang sama

Ketika menyukai orang lain, biasanya orang akan meniru gerakan sosok yang dikaguminya itu, baik secara sadar maupun tidak sadar.

2. Tahu batasan

Saat menyukai orang lain, biasanya seseorang akan mengetahui hal-hal apa saja yang tidak disukai oleh orang yang disukainya tersebut. Oleh sebab itu, mereka akan menjaga batasan untuk menghargai orang yang disukainya itu.

3. Sering menghadap ke sosok yang disukainya

Tanda suka dengan orang lain dapat dilihat dari cara mereka menghadapkan tubuhnya. Biasanya, mereka akan lebih sering menghadap ke arah orang yang disukainya. Hal ini karena mereka berfokus pada orang tersebut.

4. Sering bertanya

Ketika orang tertarik, biasanya mereka akan lebih banyak mengajukan pertanyaan. Hal ini karena mereka ingin mengetahui lebih banyak mengenai sosok yang disukainya itu.

5. Kontak mata

Tanda lain seseorang menyukai bisa dilihat dari kontak mata. Biasanya mereka akan lebih sering menatap sosok yang disukainya itu. Namun, di sisi lain mereka akan merasa malu jika harus bertatapan lama dengan sosok yang disukainya itu.

6. Memberikan perhatian emosional

Rasa suka juga dapat terlihat dari cara mereka memberikan perhatian secara emosional. Mereka akan sangat perhatian terhadap orang yang disukainya itu. Bahkan, mereka akan berinisiatif menanyakan keadaan orang yang sukanya itu tanpa ditanya terlebih dahulu.

7. Tampil menawan

Ketika suka dengan orang lain, seseorang juga akan berusaha untuk tampil sebaik mungkin. Mereka akan berusaha agar penampilannya selalu baik di hadapan orang yang disukainya tersebut.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #alam #ganjar #salting #melihat #kecantikan #aura #sampai #nggak #berani #menatap #mata #tanda #naksir

KOMENTAR