Desy Ratnasari Diizinkan Jalin Hubungan, Nasywa Beberkan Tiga Syarat yang Wajib Dipenuhi
Desy Ratnasari saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (27/11/2023). [Suara.com/Tiara Rosana]
08:18
7 Maret 2024

Desy Ratnasari Diizinkan Jalin Hubungan, Nasywa Beberkan Tiga Syarat yang Wajib Dipenuhi

Artis Desy Ratnasari baru-baru ini mendapat lampu hijau dari putrinya usai menjanda selama 21 tahun.

Kendati demikian, Nasywa Nathania Hamzah itu mengaku memiliki beberapa syarat bagi calon pasangan sang ibunda. Terhitung ada tiga poin yang harus dipenuhi.

"Boleh, tapi bersyarat. Pastinya harus dekat sama keluarga, terus bundanya happy, terus kita kan keluarganya besar terus kita banyak rombongannya tuh, jadi menerima rombongan-rombongan juga," ujarnya.

Di sisi lain, Desy Ratnasari juga mengaku kalau dirinya sangat selektif dalam memilih pasangan. Ia membutuhkan pendamping yang bisa melengkapi kehidupannya saat ini.

"Alhamdulillah Allah kasih saya hidup Nasywa bahagia, Allah kasih kecukupan, jadi kalau ada seseorang yang datang tidak melengkapi kebahagiaan itu, ya kenapa harus ada dia ya," lanjut Desy.

Desy mengatakan ingin punya pasangan yang dari segi umur lebih tua darinya. Selain itu, ia juga berharap mendapatkan pria yang bisa seperti 'rumah' yakni bisa saling menghargai dan memberikan ruang untuk bertumbuh.

"Diemong-emong juga nggak sih, paling tidak jadi partner dalam berpikir, partner dalam beribadah, jadi teman ngobrol, dan saya harus merasa bahwa bersama dia itu jadi rumah," sambungnya.

Desy Ratnasari pun menegaskan tak akan backstreet dari anaknya kalau punya teman dekat. Sebab ia punya prinsip yang dipegang soal hubungan dengan anak.

"Nggak sih, insyaallah nggak, karena saya ingin juga saya menjadi orang yang tahu apa pun yang terjadi dalam hidup Nasywa. Jadi oleh karena itu saya juga harus bercerita apa pun yang terjadi dalam hidup saya untuk Nasywa," tandasnya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #desy #ratnasari #diizinkan #jalin #hubungan #nasywa #beberkan #tiga #syarat #yang #wajib #dipenuhi

KOMENTAR