Perbandingan Sepatu Boots Nagita Slavina dan Rieta Amilia di Tempat Ski Jepang, Harganya Terpaut Jauh
Rieta Amilia dan keluarga di tempat ski Jepang. (Instagram)
18:51
6 Maret 2024

Perbandingan Sepatu Boots Nagita Slavina dan Rieta Amilia di Tempat Ski Jepang, Harganya Terpaut Jauh

Nagita Slavina terlihat memboyong keluarganya pergi liburan ke Jepang. Sang ibunda, yakni Rieta Amilia nampak ikut serta.

Selama berada di Negara Sakura itu, mereka mengunjungi berbagai destinasi wisata, termasuk tempat ski di Hakuba.

Seperti biasa, outfit Nagita Slavina saat liburan ke luar negeri tak pernah gagal mencuri perhatian. Saat main ski di Hakuba, ia tampil fashionable dengan jaket bernuansa hitam yang ia padukan dengan inner ungu serta legging hitam.

Wanita yang akrab disapa Gigi itu juga melengkapi penampilannya dengan beanie hat oranye dan kacamata hitam cat-eye. Tak ketinggalan, ia juga memakai sepatu boots yang stylish.

Diungkap oleh akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, ibu dua anak itu memakai ankle boots keluaran Chanel. Diketahui sepatu boots yang dipakai Nagita Slavina adalah seri Winter Snow Boots Black Leather.

Sepatu boots Nagita Slavina di Jepang. (Instagram)Sepatu boots Nagita Slavina di Jepang. (Instagram)

Sepatu boots warna hitam itu terbuat dari kulit anak sapi dan memiliki lapisan bulu domba di bagian pergelangan kaki. Pada logo CC di bagian samping, memiliki detail tenunan bulu putih yang cantik. Soal harga, boots itu dibanderol Rp19,7 juta.

Berbeda dengan sang anak, Rieta Amilia justru memakai sepatu boots dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Terlihat wanita berusia 61 tahun itu mamakai sepatu boots dengan collar tinggi sampai betis, tidak seperti Nagita Slavina yang memakai ankle boots.

Setelah ditelusuri, Rieta Amilia ternyata memakai sepatu boots keluaran merek Italia, Moon Boot. Ditelusuri dari laman Farfetch, diduga Rieta Amilia memakai seri LTrack High boots.

Rieta Amilia di tempat ski Jepang. (Instagram)Rieta Amilia di tempat ski Jepang. (Instagram)

LTrack adalah model sepatu sneaker dari Moon Boots yang memadukan gaya kota dengan sepatu trail, dengan bahan yang tahan air dan menjaga kaki tetap hangat.

Lebih murah dari milik Nagita Slavina, sepatu boots Rieta Amilia ini dibanderol Rp4 jutaan.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #perbandingan #sepatu #boots #nagita #slavina #rieta #amilia #tempat #jepang #harganya #terpaut #jauh

KOMENTAR