Adu Koleksi Tas Hermes Amy Qanita dan Rieta Amilia, Dua Besan Lagi Liburan Bareng di Jepang
Rieta Amilia dan Amy Qanita. (Instagram/@rieta_amilia)
15:47
6 Maret 2024

Adu Koleksi Tas Hermes Amy Qanita dan Rieta Amilia, Dua Besan Lagi Liburan Bareng di Jepang

Amy Qanita dan Rieta Amilia sedang berlibur di Jepang bersama dengan rombongan keluarga besarnya. Potret kebersamaan ibu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat sedang liburan di Jepang ini dapat dilihat melalui unggahan media sosial masing-masing.

Melalui sejumlah foto maupun video yang ada, terlihat potret ketika Amy Qanita dan Rieta Amilia membawa tas mewah saat berada di Jepang. Hal ini tentu tak lagi mengherankan, mengingat keduanya memang memiliki hobi mengoleksi tas-tas mahal.

Amy Qanita dalam salah satu momen terlihat menenteng tas Louis Vuitton Neverfull BB yang dibanderol dengan harga Rp39 juta. Sementara, di lain kesempatan Rieta Amilia tampak mengenakan Louis Vuitton model waist pouch berharga Rp19 jutaan.

Terlepas dari kedua besan tersebut yang terciduk memakai tas Louis Vuitton, diketahui bila Amy Qanita dan Rieta Amilia juga memiliki sejumlah tas-tas dari brand Hermes. Lalu, seperti apa koleksi tas tersebut? Simak di bawah ini.

Koleksi Tas Hermes Amy Qanita

Potret Amy Qanita tenteng tas Hermes (Instagram)Potret Amy Qanita tenteng tas Hermes (Instagram)

Berikut adalah beberapa koleksi tas Hermes milik mertua Nagita Slavina yang harganya bergitu bervariasi, mulai seratus hingga tiga ratus jutaan.

1. Hermes 32 Vert Olive Clemence Leather Retourne Kelly

Tas Hermes 32 Vert Olive Clemence Leather Retourne Kelly ini pernah dipakai oleh Amy Qanita saat berlibur di Jepang beberapa waktu silam. Tas ini diketahui dibanderol dengan harga sekitar Rp189 juta.

2. Hermes 30 Rouge Vif Togo Gold Hardware Perfect Lipstik Red

Amy Qanita juga memiliki tas Hermes tipe 30 Rouge Vif Togo Gold Hardware Perfect Lipstik Red. Tas yang dibanderol dengan harga Rp382,5 juta ini dipakai ketika dirinya sedang berada di luar negeri.

3. Hermes Birkin 25

Selain memiliki dua tas di atas, Amy Qanita juga mempunyai tipe lainnya lagi, yaitu Hermes Birkin 25 warna hitam yang memiliki harga 425 juta. Tas ini pernah dibawanya saat menghadiri suatu acara.

Koleksi Tas Hermes Rieta Amilia

Potret Rieta Amilia tenteng tas Hermes (Instagram)Potret Rieta Amilia tenteng tas Hermes (Instagram)

Tak kalah dari besannya, Rieta Amilia juga memiliki koleksi tas Hermes yang harganya juga begitu fantastis. Berikut beberapa koleksinya.

1. Hermes Kelly 28

Rieta Amilia memiliki tas Hermes seri Kelly 28. Ia pernah memamerkan tas ini beberapa waktu silam. Tas berwarna olive tersebut diketahui dibanderol dengan harga Rp239,6 juta.

2. Hermes Kelly 25 Togo Blue Zanzibar

Saat berkumpul dengan Nagita Slavina, Rieta Amilia pernah terciduk menenteng tas Hermes Kelly 25 Togo Blue Zanzibar yang harganya diketahui berada di angka Rp321,2 juta.

3. Hermes Constance Elan

Ibu Nagita Slavina ini juga memiliki koleksi lain dari Hermes, yaitu tas Hermes tipe Constance Elan berwarna hijau yang dibanderol dengan harga Rp211,2 juta.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #koleksi #hermes #qanita #rieta #amilia #besan #lagi #liburan #bareng #jepang

KOMENTAR