Harta Kekayaan Tembus Rp203,3 Miliar, Intip Potret Merakyat Megawati Pakai Sendal Jepit
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berpidato pada kampanye akbar Ganjar-Mahfud di Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024). [Suara.com/Bagaskara]
15:32
4 Maret 2024

Harta Kekayaan Tembus Rp203,3 Miliar, Intip Potret Merakyat Megawati Pakai Sendal Jepit

Penampilan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyita perhatian publik belakangan ini. Ia tampak tampil sederhana menggunakan sendal jepit saat sedang berkumpul dengan Inul Daratista.

Dilihat dari unggahan Instagram @/inul.d pada Senin (4/3/2024), tampak beberapa potret kebersamaan Presiden ke-5 RI tersebut sedang bersama Inul Daratista, Adam Suseno, dan beberapa orang lain.

Saat melihat foto unggahan Inul Daratista, banyak yang salah fokus dengan Megawati. Pasalnya, jika yang lain mengenakan sepatu branded, ibu Puan Maharani itu terlihat memakai sandal jepit.

Atas hal ini, berikut adalah beberapa potret Megawati saat tampil merakyat menggunakan sandal jepit, padahal kekayaannya tembus Rp203,3 miliar. Intip yuk di bawah ini!

Megawati terlihat memakai sandal jepit saat sedang bersama Siti Atikoh, Ganjar Pranowo, Puan Maharani, Mahfud MD, Pinka Haprani, dan Alam Ganjar.

Momen ini terlihat melalui unggahan Instagram @/presidenmegawati pada 16 Februari 2024. "Untuk Indonesia yang lebih baik lagi," tulis akun Instagram saat mengunggah foto Megawati dkk pose salam tiga jari.

Dalam foto tersebut, Megawati terlihat berdiri diapit oleh Ganjar Pranowo dan Puan Maharani. Presiden ke-5 RI itu tampil casual mengenakan dres motif panjang. Ia bahkan hanya memakai sandal jepit.

Sandal jepit yang dipakai oleh nenek Pinka Haprani itu pun terlihat begitu kontras. Pasalnya, Puan Maharani dan yang lainnya tampak memakai sepatu.

Ketua Umum PDIP itu juga tampak mengenakan sendal jepit saat menerima silaturahmi Gibran Rakabuming Raka. Momen ini dapat dilihat melalui unggahan @/presidenmegawati pada 22 Juni 2022.

Melalui foto tersebut, terlihat potret Megawati di tengah-tengah Puan Maharani dan Gibran Rakabuming Raka. Lantaran pertemuan berlangsung di rumah, Megawati tampak memakai dress panjang motif dan sandal teplek.

Sebagai informasi, dilansir dari laman LHKPN, pada 31 Desember 2022 Megawati melaporkan total harta kekayaannya sebesar Rp203.348.428.490 atau jika dibulatkan menjadi Rp203,3 miliar.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #harta #kekayaan #tembus #rp2033 #miliar #intip #potret #merakyat #megawati #pakai #sendal #jepit

KOMENTAR