Profil Yvone Chapman, Pemeran Avatar Kyoshi Aktingnya Dipuji Meski Bukan Pemain Utama
Yvone Chapman (Instagram) - Profil Yvone Chapman, Pemeran Avatar Kyoshi Aktingnya Dipuji Meski Bukan Pemain Utama
14:01
4 Maret 2024

Profil Yvone Chapman, Pemeran Avatar Kyoshi Aktingnya Dipuji Meski Bukan Pemain Utama

Profil Yvone Chapman mendadak cukup ramai diperbincangkan usai penampilannya sebagai Avatar Kyoshi di film Avatar: The Last Airbender versi live action yang tayang di Netflix. Balutan wajahnya dengan “bedak” putih dan garis mata merah membuat sosok Yvonne Chapman dinilai cukup sangar.

Pasalnya, jika dinilai dari Instagram-nya, Yvone justru lebih sering tampil natural. Namun, perannya sebagai Avatar Kyoshi ini justru berhasil menunjukkan totalitasnya. Tertarik berkenalan lebih lanjut dengan Yvone Chapman? Yuk simak informasi berikut!

Profil Yvone Chapman

Meski punya garis wajah Chinese yang cukup kuat, Yvone Chapman rupanya lahir di Calgary, Alberta, Canada pada 7 Oktober 1988 lalu.

Tak langsung terjun di dunia seni peran, Yvone terlebih dahulu menyelesaikan pendidikannya. Diketahui ia bersekolah di SMA Bishop McNally dan St Mary’s. Sementara itu, ia menyelesaikan kuliah di University of Calgary dengan gelar Bachelor of Commerce.

Usai menyelesaikan kuliah, Yvone rupanya sempat bekerja sebagai corporate development analyst sebelum akhirnya cuti untuk mengejar akting di Vancouver. Inilah awal mula namanya tersiar di layar kaca.

Perjalanan karir Yvone Chapman

Meski baru menggeluti bidang seni peran setelah dewasa, sejak berusia 10 tahun Yvonne ternyata sudah tergabung dalam klub drama di sekolah nya.

Tak hanya itu, ia juga terjun ke dunia model di akhir masa remajanya. Kala itu, ia bekerja di Calgary dan Hong Kong.

Di tahun 2019, Chapman untuk pertama kali membintangi series CBC’s Street Legal. Meski series ini tidak berlanjut, di tahun 2020, Yvoe Chapman kembali dipercaya tampil sebagai Zhilan Zhang, seorang penjahat di Kung Fu The CW. Ia memerankan karakter ini di tahun 2021 hingga 2023.

Penampilan Yvone Chapman sebagai Avatar Kyoshi

Nama Yvone Chapman telah digadang-gadang tampil sebagai cast Avatar: The Last Airbender sejak tahun 2021 lalu. Namun kala itu belum diketahui ia akan berperan sebagai siapa.

Di film Avatar Netflix kali ini, Yvone Chapman tampil memukau sebagai Avatar Kyoshi. Salah satu daya tarik Avatar Kyoshi adalah tumbuhnya yang amat tinggi dengan kaki besar. Ia juga dikenal sebagai pemisah Pulau Kyoshi dengan daratan utama yang menyebabkan Chi sang Penakluk mati.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #profil #yvone #chapman #pemeran #avatar #kyoshi #aktingnya #dipuji #meski #bukan #pemain #utama

KOMENTAR