Pantas Sekarang Bucin, Ternyata Sikap ini yang Buat Ganjar Pranowo Klepek-Klepek Sama Siti Atikoh
Momen Ganjar Pranowo merapikan lengan baju Siti Atikoh (Instagram)
13:52
4 Maret 2024

Pantas Sekarang Bucin, Ternyata Sikap ini yang Buat Ganjar Pranowo Klepek-Klepek Sama Siti Atikoh

Ganjar Pranowo dikenal sebagai sosok yang sangat romantis dengan sang istri, Siti Atikoh. Saat melakukan kegiatan bersama, Ganjar Pranowo bahkan tidak ragu untuk menggandeng tangan istrinya itu.

Tidak hanya itu, melalui media sosialnya, Ganjar Pranowo juga sering membagikan foto maupun video bersama Siti Atikoh. Hal ini yang membuat capres nomor urut 3 ini disebut budak cinta alias bucin dengan istrinya itu.

Namun, di balik kebucinannya saat ini, rupanya Ganjar Pranowo sendiri sudah terkagum-kagum dengan Siti Atikoh sejak dulu. Dalam ceritanya, Ganjar Pranowo mengaku, ia jatuh hati dengan sifat Siti Atikoh saat masih di bangku kuliah.

Saat masih berpacaran di bangku kuliah, Ganjar Pranowo salut dengan Siti Atikoh yang bisa berjuang sendiri meskipun sebagai anak yatim piatu. Hal itu membuat ayah Alam Ganjar ini kagum dengan kemandirian Siti Atikoh. Padahal, usia istrinya kala itu masih sangat muda.

”Setelah kenal itu ternyata dia (siti) sudah yatim piatu dari awal kuliah. Nah saat itu saya datang ke rumahnya wahh survival keluarganya hebat, masih kecil kuliah ditinggal ibunya, terus bapaknya, terus kakak tertua yang selama ini membantu, jadi wah keluarganya menyeramkan,” ungkap Ganjar Pranowo dalam video yang diunggah di kanal Youtube The Hermansyah A6 3 tahun lalu.

Selain itu, yang membuat Ganjar Pranowo klepek-klepek dan ingin menjadikan Siti Atikoh istri karena ibu Alam Ganjar tersebut selalu ada untuknya. Ganjar Pranowo mengatakan, saat ia harus menjaga kakak iparnya karena sakit, Siti Atikoh menjadi sosok yang selalu ada dan menemaninya.

Tidak tanggung-tanggung, Siti Atikoh bahkan sampai rela mencuci baju Ganjar Pranowo dan membawakan makan saat dirinya di rumah sakit. Hal-hal ini akhirnya membuat Ganjar Pranowo semakin jatuh hati dan menginginkan Siti Atikoh menjadi pasangan hidupnya.

“Saat itu kami sudah pendekatan, sudah pacaran, jadi kakak ipar saya dirawat di situ,  jadi saya tunda wisuda. Selama saya rawat kakak ipar saya itulah, istri saya tuh nemenin terus waktu masih pacaran, baju dicuciin di kos, bawain makan, bantuin, saya dalam hati Cuma bilang ‘ini istri saya nih’,” jelasnya.

Sebab hal itu, hubungan keduanya berlanjut ke jenjang pernikahan hingga kini. Sementara hubungan keduanya diketahui dimulai sejak KKN. Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh berada di grup yang sama. KKN itu mendekatkan keduanya hingga berakhir saling jatuh hati satu sama lain. 

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #pantas #sekarang #bucin #ternyata #sikap #yang #buat #ganjar #pranowo #klepek #klepek #sama #siti #atikoh

KOMENTAR